Views: 1404
1 0

Om Jin Sahabat Anak Indonesia Beri Support dan Semangat Kepada Anak-Anak Indonesia

Redaksi Otoritas
Views: 1405
1 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Otoritas.co.id – Keseharian Agus Pengampon atau sering disebut Om Jin sahabat anak Indonesia, bukan hanya bermain film saja, namun juga melatih anak anak bermain teater, melawak dan bernyanyi. Sebagai bekal main di panggung, sinetron maupun Film.

Di sela sela kegiatan melatih anak anak, om jin menyampaikan, anak anak adalah calon generasi penerus Bangsa, Harus selalu kita tanamkan untuk berbuat kebaikan, saling menyayangi, :kita ajarkan adat istiadat,etika, sopan santun warisan para leluhur kita supaya tidak Luntur,” ujarya. Di sanggar Om jin tepatnya di kawasan Perumahan PUP Pondok Ungu Permai, desa Bahagian, kecamatan Babelan Bekasi jawa Barat.

“Salah satu dasar utama bila ingin menjadi Artis terkenal, adalah ulet berlatih, dan tetep no satu bhakti kepada orang tua, serta tidak meninggalkan perintah agama, sebagai pondasi utama, agar kelak bisa menjadi bekal di masa mendatang,” Tandas cak Agus pengampon, asli arek surabaya Nama nama akrab Omjin sahabat anak Indonesia.

Masih kata Omjin, “kami berpesan kepada anak anak saat berlatih,harus tetap fokus dan semangat agar dapat menerima pelajaran dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, kata omjin sebelum mengakhiri wawancara bersama awak media menyampaikan. “Kami di sini selain melatih anak anak juga sering di undang ke padepokan padepokan pencak silat, untuk memberikan semangat atau wejangan kepada murid murid padepokan pencak silat agar bisa menjaga diri dan keluarganya,” pungkasnya ( APS )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Nasdem Adakan Konsolidasi Bacaleg DPRD Depok

  Kota Depok, otoritas.co.id – DPD Partai NasDem Kota Depok menggelar konsolidasi awal dengan agenda perkenalan dan pembekalan untuk pemenangan suara Partai Nasional Demokrat, di kota Depok Jawa Barat. Acara yang digelar selama 2 hari, yaitu Sabtu, tanggal 25 Februari untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 1,2 dan 3 serta di Hari […]

You May Like

Subscribe US Now