MWCNU TAMBORA GELAR KONSULIDASI CONPRENSI

Lutfi Ramli
Views: 38
0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

Jakarta – MWC N U Kecamatan Tambora melakukan konsolidasi menjelang Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama yang menjadi agenda lima tahunan.

Rencana akan diadakan pada Tanggal 7-8 agustus 2020 mendatang.
Ketua Tanfidziyah MWC N U Tambora Ustad Mustofa Spd mengatakan, lokasi kegiatan akan dilaksanakan oleh Pengurus Cabang Nahdatul Ulama tingkat Jakarta Barat,sehingga pihaknya bersiap-siap untuk merapatkan barisan.dan berkordinasi dengan para ketua Ranting.
“Demi kelancaran dan suksesnya kegiatan konprensi perlu adanya koordinasi dan konsolidasi di internal pengurus ucap nya, Minggu (28/6/2020).

Pada rapat konsolidasi, MWC N U Tambora mengundang seluruh jajaran pengurus ranting N U dan juga Banom untuk membahas hal-hal teknis demi kelancaran acara.

Mustofa menambahkan, pembahasan yang terpenting adalah menyepakati calon untuk pencalonan Ketua Tanfidziyah MWC dan Rois Syuriah

“Pembahasan ini penting, agar tidak salah arah dalam menentukan pemimpin N U tingkat Kecamatan Tambora untuk periode lima tahun ke depan,” tambahnya.

Masih dikatakan Mustofa standar untuk menjadi calon pemimpin N U di posisi tanfidziyah, khususnya ketua dititik beratkan pada kemampuan manajemen organisasi, ketegasan, kreatifitas, dan mempunyai wawasan sosial, ekonomi, loyalitas dan kebangsaan yang memadai.

“Ketua tanfidziyah itu juga harus bisa menjadi inspirasi kaum muda untuk membangun kemandirian, khususnya kader N U di kecamatan Tambora menurut Mustofa.

Rapat Konsulidasi menghasilkan kesepakatan beberapa point diantaranya,adalah mengusung kembali Ustad Mustofa Spd menjadi ketua tanfidziyah,priode 2020 – 2025,dan mencalonkan Ustad Yusup sebagai Rois Suriah di priode tahun yang sama,menurut pengurus MWC dan para Ranting kedua calon tersebut layak untuk menjadi ketua Tanfidziyah N U di Kecamatan Tambora Jakarta barat.

Di akhir acara rapat Konsulidasi pemberian paket sembako dari pengurus Kyiai muda Nusantara yang di amanatkan pada pengurus MWC N U Tambora,Saat Pandemi Covid 19 ,tujuannya untuk membantu kehidupan sehari- hari,dampak dari Virus Covid 19 yang saat sekarang melanda negara Indonesia khusunya Dki Jakarta.Citra Global Melaporkan,
Reforte Muchsin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ormas Brinus dan Koperasi JTS : Dorong Ekonomi Kerakyatan Untuk Kemandirian Bangsa Saat Pandemi.

Jakarta, Otoritas – Organisasi brigade nusantara ( brinus ) mendorong perkembangan ekonomi kerakyatan guna membangun kemandirian bangsa di tengah era deglobalisasi yang muncul akibat pandemi COVID-19. “Pandemi COVID-19 ini sebetulnya tidak hanya sebagai tantangan, tetapi juga peluang,” kata wakil ketua brigade nusantara yg juga ketua koperasi JTS di kantornya di […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: