Moeldoko Center Bersama PW GMNU DKI Adakan Kurban dan Santunan Anak Yatim

Andi Andi
Views: 53
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

 

Jakarta, otoritas.co.id – Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1443 H/ 2022, Moeldoko Center dan PW GMNU DKI mengadakan kurban dan santunan kepada anak yatim piatu yang dilaksanakan dari pagi sekitar pukul 09:00 WIB- 12.00 WIB di pondok Pesantren NU Al-Bushaeriyah Taman Sari Jakarta Barat.

Ketua Moeldoko Center, Trisya Suherman memberikan bantuan berupa Seekor Sapi kepada masyarakat, Taman Sari RT 08/02 Pinangsia, Jakarta Barat. Sekaligus juga memberikan santunan 40 anak Yatim. Minggu (10/7/2022)

Trisya mengatakan bahwa acara ini juga untuk mendoakan Bapak Moeldoko yang genap berulang tahun ke 65. “Dedikasi dan pengabdian Pak Moeldoko kepada agama, bangsa dan negara yang telah dilakukan selama ini diharapkan dapat memimpin RI di 2024,” kata Trisya.

Lebih lanjut Trisya mengatakan bahwa Moeldoko Center ini memiliki tujuan untuk mengedapankan kegiatan sosial kemasyarakatan serta berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam hal mengembangkan kewirausahaan Umkm.

Sementara itu, Muhammad Daffa Mahardika selaku Ketua PW GMNU DKI Jakarta, menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan bersama Moeldoko Center diharapkan bisa terus berjalan tiap tahunnya terutama dalam kemaslahatan umat di momen Idul Adha ini. “Saya berharap kegiatan seperti ini bisa berlangsung tiap tahunnya dan saya mengapresiasi kepada Moeldoko center yang telah membantu memberikan hewan kurban kepada warga di wilayah taman sari, ” terang Daffa. (Andi)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

DPW IPJI DKI Jakarta Berikan Hewan Kurban ke Warga Utan Kayu

Jakarta, otoritas.co.id – Dalam rangka hari raya Idul Adha 1443 H. Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Penulis san jurnalis Indonesia DKI Jakarta memberikan Hewan Kurban bersama tokoh masyarakat dan warga Utan Kayu menyerahkan hewan kurban kepada warga utan kayu yang berada di RT.01/06 Kelurahan Utan Kayu Selatan Jakarta Timur, Minggu (10/7/2022). […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: