Views: 109
0 0

MIO INDONESIA Gelar Rakernas Pertama di Jakarta, Menkominfo Dijadwalkan Hadir*

Redaksi Otoritas
Views: 110
0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

Jakarta, otoritas.co.id – Organisasi Media Independen Online Indonesia (MIO INDONESIA) akan menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada tanggal 5-6 Juni 2024 di The Tavia Heritage Hotel, Jakarta Pusat. Acara ini akan dibuka oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI.

Kegiatan ini merupakan rakernas pertama setelah Kongres Ke-I MIO INDONESIA yang diadakan pada 22 Desember 2022. Rakernas ini bertujuan untuk memantapkan program kerja MIO INDONESIA selama satu tahun ke depan, sebagai tindak lanjut dari keputusan pleno hasil Kongres Ke-1 yang diselenggarakan di Grand Boutique Hotel pada tahun 2022.

Ketua Umum Pimpinan Pusat MIO INDONESIA, AYS Prayogie, saat ditemui di Whiz Prime Hotel, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Senin, 20 Mei 2024, menyampaikan bahwa tema sentral Rakernas Ke-1 MIO INDONESIA adalah “Media sebagai Pilar Bangsa Untuk Indonesia Maju”. Prayogie, yang juga CEO portal media HITIVI.id dan HITvBerita.com, berharap rakernas ini menghasilkan capaian yang produktif untuk merealisasikan program kerja MIO INDONESIA secara maksimal.

Ketua Panitia Rakernas Ke-1 MIO INDONESIA, M. Heriyadi, menjelaskan bahwa rapat kerja ini diharapkan mampu mendorong etos kerja pengurus organisasi di tingkat provinsi dan jajarannya. Heriyadi memastikan bahwa acara pembukaan akan dilakukan oleh PJ Gubernur DKI Jakarta dan penutupan oleh Menkominfo RI.

Di tempat terpisah, Sekjen MIO INDONESIA, Franz X Watu, berpesan kepada para pemilik perusahaan media yang tergabung dalam MIO INDONESIA untuk terus mengedepankan etos kerja yang sesuai dengan prinsip-prinsip media. “Media harus mampu menyampaikan informasi yang terupdate dan tetap menjaga integritas berita dari sumber-sumber yang valid,” ujarnya. Franz juga mengingatkan seluruh pengurus di tingkat provinsi dan kabupaten/kota untuk mendukung kesuksesan acara Rakernas pada tanggal 5-6 Juni 2024 mendatang. (Red)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kreativitas Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta Mewarnai Kanvas dengan Seni Lukis

Jakarta, otoritas.co.id – Di balik tembok Lapas Narkotika Jakarta, tersimpan segudang kreatifitas yang tak henti berkarya. Para Warga Binaan di Lapas ini menemukan media ekspresi diri melalui seni lukis. Karya Lukis merupakan salah satu bidang kegiatan pembinaan yang ada di Seksi Kegiatan Kerja Lapas Narkotika Jakarta, Selain media lukis Canvas […]

You May Like

Subscribe US Now