Views: 760
0 0

Minta Pelayanan Dokumen kependudukan Empat UPT di Kabupaten Sumenep Dengan Maksimal

Andi Andi
Views: 761
0 0
Read Time:47 Second

Sumenep, otoritas.co.id – Rafi sebagai perwakilan gerakan peduli masyarakat Sumenep dengan tegas meminta pelayanan dokumen kependudukan di Kabupaten Sumenep dengan maksimal, mengingat teklayen bupati melayani Masyarakat. Kamis (26/8/2021).

Maka dari itu Unit pelaksanaan teknis UPT di Kabupaten Sumenep yang bertempat di ganding, ampunten, sepudi, arjasa ini tidak hanya sebatas formalitas saja, yang pada akhirnya masyarakat dalam pembuatan dokumen kependudukan masi membuat ke kantor capil di Kabupaten Sumenep.

Karena Sumenep terdiri dari beberapa kepulauan, maka dirasa penting pembuatan dokumen kependudukan di kepulauan harus ada unit pelaksana teknis masing masing. Karena itu akan membantu proses pelaksanan pembuatan dokumen kependudukan yang lebih maksimal.

“Dengan tegas pak kadis menyampaikan di bulan september percetakan EKTP di kepulauan raas Insyaallah sudah terealisasi, jika tidak ada kendala teknis, hal ini akan segerah saya lakukan semaksimal mungkin”, ungkapnya

Kami akan tunggu langkah kongkrit kedepan setelah dalam menciptakan pelayanan dokumen kependudukan di Kabupaten Sumenep dengan maksimal, ungkap Rafi di forum audiensi.

Pewarta : Hainor Rahman

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Katar Motekar Juarai Harapan 1 Lomba OVOS 2021

Sukabumi otoritas.co.id- Karang Taruna Motekar, yang berasal dari Karang Taruna Desa Cijengkol, keluar sebagai Juara harapan I dalam lomba OVOS (one vilage one story ) tingkat Kabupaten tahun 2021 di Hotel Agusta. Prestasi ini cukup membanggakan dan dilalui dengan perjuangan cukup berat. Pengumuman pemenang dan pemberian penghargaan dihadiri langsung oleh […]

You May Like

Subscribe US Now