Views: 1114
0 0

Maksimalkan Percepatan Vaksinasi Warga Penjaringan, Pemkot Jakut Maksimalkan Kolaborasi

Andi Andi
Views: 1115
0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

Jakarta Utara, otoritas.co.id – Wilayah Kecamatan Penjaringan berkolaborasi dengan Yayasan Etika Moral Indonesia, IPC Pelindo dan PMI Jakarta Utara melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat RW 14, Kelurahan Pluit. Kegiatan ini dilakukan dalam upaya memaksimalkan program percepatan vaksinasi di wilayah Provinsi DKI Jakarta, khususnya wilayah Penjaringan.

Walikota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengucapkan terima kasih pada Yayasan Etika Moral Indonesia, IPC Pelindo dan PMI Jakarta Utara atas upayanya membantu pemerintah dan masyarakat.
“Melaksanakan vaksinasi untuk warga usia 12 tahun sampai 17 tahun, warga usia 18 tahun ke atas, dan lansia,” katanya, Senin (12/7).

Ali berharap apa yang dilakukan oleh Yayasan Etika Moral Indonesia, IPC Pelindo, dan PMI Jakarta Utara dapat diikuti oleh stakeholders (pemangku kepentingan) yang lain di Jakarta Utara.
“Untuk dapat meningkatkan cakupan vaksinasi warga DKI Jakarta, khususnya di wilayah Kecamatan Penjaringan. Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, butuh kolaborasi banyak pihak untuk melawan pandemi ini, untuk menciptakan herd immunity, agar kita semua segera terbebas dari COVID-19,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Camat Penjaringan, Dwi Panji Forkiantoro mengatakan kegiatan percepatan vaksinasi warga Penjaringan ini akan diadakan selama dua hari.
“Pelaksanaannya hari Senin (12/7) ini dan besok Selasa (13/7). Untuk target setiap harinya sebanyak 500 orang. Pesertanya seluruh warga Kecamatan Penjaringan dan sekitarnya,” katanya.

Untuk diketahui, kegiatan percepatan vaksinasi warga RW 14 Kelurahan Pluit ini dihadiri Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan. Bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi dan tinggal di wilayah Kecamatan Penjaringan dan sekitarnya, boleh langsung datang untuk mendaftarkan diri ke RW 14, Kelurahan Pluit dengan membawa Kartu Keluarga (KK) ataupun kartu identitas diri (KTP).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gandeng Tokoh Masyarakat, Polsek Kep Seribu Selatan Salurkan Bansos ke Warga Terdampak PPKM Darurat

JAKARTA, otoritas.co.id – Dalam membantu warga ditengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tokoh Masyarakat menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras kepada warga yang terdampak. Selasa (13/7/2021). Pembagian Bantuan Sosial (Bansos) berupa Beras 5Kg ini diberikan untuk warga terdampak di wilayah Slum Area Kepulauan Seribu […]

You May Like

Subscribe US Now