Lutfi Ramli: PEMERINTAH KECAMATAN TAMBORA GELAR MALAM KE AKRABAN DAN DOA BERSAMA .JELANG PERGANTIAN TAHUN BARU 2019

Andi Andi
Views: 77
0 0
Read Time:50 Second

OTORITAS, JAKARTA – Duka mendalam yang dirasakan korban tsunami Selat Sunda Kabupaten Pandeglang dan Serang menyedot perhatian seluruh pihak dan juga instansi Pemerintah, salah satunya Pemerintah Kecamatan Tambora dengan melibatkan FKDM kecamatan Tambora.

Melalui pagelaran acara malam silaturahmi keakraban dan doa bersama menjelang pergantian tahun baru disertai dengan konser amal dalam rangka penggalangan dana bagi korban bencana tsunami selat sunda.

“Acara doa bersama ini digelar serta dilaksanakan secara serentak dengan melibatkan seluruh warga masyarakat, PNS, tokoh masyarakat yang berada diwilayah Kecamatan Tambora, juga FKDM kecamatan Tambora,” ujar Camat Tambora Djaharuddin, Senin, (30/12/2018) sekira pukul 12.00 WIB.

Selain doa bersama, lanjut Djaharuddin, juga menggelar acara panggung masyarakat dan konser amal dalam rangka penggalangan dana bagi korban bencana tsunami selat sunda, yang dilaksankan pada saat malam pergantian tahun di Halaman Kantor Kelurahan Kali Anyar.

“Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kecamatan terhadap korban bencana gempa tsunami di Selat Sunda yang terjadi pada 24 Desember yang lalu, ini merupakan duka kita bersama,” pungkasnya

Ref : Lutfi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kongres Bangsa Bangsa Melayu Musti Diadakan Guna Menjaga Ketertiban Dunia

Otoritas.co.id, Jakarta – Dialog Refleksi Akhir Tahun PKPM ( Pusat Kajian Peradaban Melayu) 2018, di Cikini Jakarta Pusat, Senin Siang (31/12/2018), berlangsung antusias karena nara sumber dan peserta sangat aktif dan interaktif sehingga terjadi dialog yang hidup. Hadir sebagai Nara Sumber antaranya Dubes Iran untuk Indonesia Viloullah Muhammadi, Anggota DPD […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: