Lurah Tanah Sereal, Kec Tambora Jakarta Barat Terima Penghargaan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021

Andi Andi
Views: 134
0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

JAKARTA, (otoritas.co.id) – Lurah Tanah Sereal Hj Suharti kota admistrasi Jakarta Barat menerima penghargaan pada ajang Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021. penghargaan diberikan untuk kategori pemerintahan kota/kabupaten administrasi terbaik adalah Pemkot Jakbar, kategori kelurahan terbaik adalah Kelurahan Tanah Sereal Kecamatan Tambora Jakarta barat

Penghargaan diberikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kepada lurah Tanah Sereal Hj Suharti.

Lurah Tanah Sereal Hj Suharti sangat bersyukur atas penerimaan penghargaan tersebut. “Alhamdulillah, saya senang dan bangga atas penghargaan pada ajang Anugerah Keterbukaan Informasi Publik,” tutur Suharti.

Menurutnya, penghargaan ini setidaknya menjadi motivasi dan dorongan pada lembaga atau instansi lainnya untuk mengelola informasi publik dengan baik. Sehingga dapat meningkatkan indeks informasi yang berdampak pada optimalnya good governance.

Rasa bangga dan apresiasi juga dikemuka kan oleh para temen sejawat lurah yang ada diwilayah kecamatan Tambora Jakarta barat. Lurah Pekojan Syaeful Fuad mewakili para lurah yang ada di wilayah kecamatan Tambora memberikan apresiasi, pada lurah tanah sereal atas keberhasilan meraih satu lurah terbaik dalam keterbukaan publik mudah – mudahan Ada indikator yang menjadikan Pemerintah kecamatan tambora Jakarta Barat meraih penghargaan, satu di antaranya kita memiliki perwakilan lurah terbaik menerima penghargaan dari Gub DKI Jakarta saat dihubungi melalui hp selelurnya .

somoga ini bisa di jadikan Contoh bagi semua lurah yang ada diwilayah Jakarta Barat khususnya di pemerintah kecamatan Tambora Jakarta barat.

“Tentunya ke depan ada konektivitas antara Pemkot Jakarta Barat dengan kecamatan dan kelurahan sehingga semua informasi dan komunikasi dapat dijembatani melalui PPID,” tambah Iin yang juga Ketua PPID Jakarta Barat ucapnya.

Ref: Lth.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Sematkan Bintang Bhayangkara Pratama, Kapolri Komitmen Terus Lakukan Pembenahan Organisasi dan Pelayanan

Jakarta, otoritas.co.id – Kapolri Jenderal Listyo Sigit menyematkan penganugerahan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama yang ditandatangani oleh Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi), kepada 61 perwira tinggi Polri, 8 perwira tinggi TNI dan 5 Aparatur Sipil Negara (ASN), di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (30/12). Dalam amanatnya, Sigit menyampaikan […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: