Views: 835
0 0

Lurah Tambora Kukuhkan Lima Ketua RW Masa Bhakti 2022-2027

Andi Andi
Views: 836
0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

JAKARTA BARAT, OTORITAS.CO.ID – Kelurahan Tambora  Kecamatan Tambora  Jakarta Barat  mengukuhkan lima Ketua Rukun Warga (RW) untuk masa bakti periode 2022-2027.

Kegiatan yang berlangsung di kantor kelurahan setempat, dihadiri Plt Camat Tambora Agus Sulaeman Lurah Tambora  Achmad Bayhaki beserta jajarannya.

Lurah Tambora Achmad Bayhaki  menjelaskan, pengukuhan tersebut sebagai salah satu penyegaran dan meneruskan tongkat regenerasi Ketua RW sebagai ujung tombak informasi dan data, terkait permasalahan lingkungan.

“Dari pengukuhan ini para Ketua RW diharapkan mampu menciptakan ketertiban dan kebersihan lingkungan sesuai dengan Pergub Nomor 22 Tahun 2022 tentang Pedoman Rukun Tetangga dan Rukun Warga,” ungkapnya, Selasa (20/12/2022).

Achmad Bayhaki menambahkan, adapun data pengukuhan Ketua RW yang dikukuhkan yakni, RW 01,02,05,06,07. beserta pengurus,

“Lima ketua RW yang terpilih ke depan diharapkan dapat bekerja dengan pihak  pemerintah kelurahan Tambora untuk menciptakan keharmonisan diperlukan kerja sama semua pihak,ketua RT/Rw dan elemen masyarakat yang ada di lingkungan wilayah setempat,apa lagi kepengurusan sekarang ini masa periodenya 5 tahun cukup berat tapi kalau kita kerja sama semuanya menjadi ringan ungkap lurah Tambora.

Selanjutnya Agus Sulaeman selaku Plt Camat Tambora ,saat memberikan sambutan,mengucapkan selamat dan sukses pada ketua RW terpilih,ia juga berharap pada ketua RW dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat berkaloborasi dengan semua lembaga,karena posis ketua Rw sangat Strategis berhadapan langsung dengan masyarakat segala sesuatu yang terjadi dilingkungan nya maka dibutuhkan selalu berkaloborasi dengan lembaga lain sehingga permasalahan warga dapat di atasi dengan baik jangan sampai ada permasalahan sesuatu yang terjadi tidak ketahui oleh pengurus RW ucapnya.

Turut hadir acara pengukuhan.Tiga pilar kelurahan para ASN Tokoh Masyarakat Para ketua RT LMK FKDM.

Ref : Andi/Komar.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Aspem Jakarta Barat Berikan Sertifikat Kepada Warga Tambora

JAKARTA, otoritas.co.id – Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko diwakili oleh asisten pemerintah ( Aspem ) H.Firmannudin turun langsung door to door menyambangi warga membagikan sertifikat rumah di permukiman RT 06/04 Kelurahan Kali anyar  Kecamatan Tambora Jakarta Barat  Rabu (21/12) pagi Penyerahan sertifikat dari program Pendaftaran Tanah Sistematis Langsung […]

Subscribe US Now