Views: 1244
0 0

LPA Lampung Tengah Berikan Edukasi dan Pembinaan Kepada Siswa-Siswi Terkait Kejahatan Seksual dan Bulying

Redaksi Otoritas
Views: 1245
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

LAMPUNG TENGAH, OTORITAS.CO.ID – Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Lampung Tengah Keliling Sekolah-sekolah untuk mengedukasi dan memberikan pembinaan terhadap siswa siswi terkait Kejahatan Seksual dan Bulying.

Menurut Ketua lembaga perlindungan anak Eko Yuono, untuk memutus mata rantai kejahatan sexual dan Buliying, harus melibatkan peran serta berbagai pihak.

Untuk itu Lembaga Perlindungan Anak, Lampung Tengah keliling ke sekolah sekolah untuk memberikan edukasi dan sosialisasi terkait bahaya perundungan, pergaulan bebas bahaya narkotika.

“Hari ini kami memberikan edukasi ke SMP Negeri 4 Way Pengubuan Dengan menggandeng pihak Puskesmas Way Pengubuan, Bidan Desa serta Bapas,” jelasnya, Kamis (12/10/2023).

Di hadapan para siswa peserta kelas 7 kelas 8 dan kelas 9 serta dewan guru Komnas PA , mengingatkan pentinganya pemahaman seluruh siswa tentang hal-hal yang menimpa murid disekolah.

LPA mengiimbau semuanya agar menjauhi pergaulan bebas dan bulying. Hal ini kata Eko Yuono, agar generasi muda kita terbebas dari kejahatan sexual, bullying dan Narkoba.

Sementara itu, kepala sekolah SMP N 4 way pengubuan Syahroni menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada LPA Lamteng bersama Team yang sudah sudi meluangkan waktu untuk meberikan pemahaman kepada siswa dan siswinya.

“Terima kasih atas ke datanganya ke selolah kami dan memberikan edukasi serta sosialiasi, agar seluruh murid terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan, ” pungkasnya. (**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

IPJI Jakbar Berikan Penghargaan Kerjasama Pelatihan Jurnalis Kepada YLBH AIR

JAKARTA, OTORITAS CO.ID – Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) Al Amanah Indonesia Raya atau AIR menerima piagam kerjasama pelatihan jurnalistik tingkat dasar dari Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Jakarta Barat. Pemberian penghargaan ini berlangsung di kantor YLBH AIR di Jalan Taman Al Manah, Kelurahan Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta […]

You May Like

Subscribe US Now