Views: 1743
1 0

Lokbin UMKM Kota Intan Kian Memprihatinkan

Andi Andi
Views: 1744
1 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

Jakarta, otoritas.co.id – Lokasi Binaan Usaha Mikro Kecil dan Menegah (Lokbin UMKM) Kota Intan Kotatua yang berlokasi di Jalan Cengkeh, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat,situasinya kian hari semakin memprihatinkan, Selasa (29/11/2022).

Tampak terlihat situasi dan kondisi Lokbin tidak terawat, sepi pedagang dan banyak sekali kerusakan disetiap kios, terutamanya jalan yang rusak akibat dari perlintasan angkutan umum.

“Sangat disayangkan, pihak terkait khususnya pengelola lokbin tidak memperdulikan kios, sehingga kios-kios ini menjadi terlantar dan jalan di dalam kios pada rusak dan hancur. Apalagi jika hujan turun jalanan jadi tergenang oleh air hujan,” terang budi pedagang kotatua.

Selain kios-kios yang sepi dan hanya beberapa pedagang yang masih bertahan, tampak beberapa kios yang rusak maupun jalan yang hancur menjadi salah satu dampak sehingga pengunjung enggan untuk berkunjung ke lokbin.

“Bagaimana pengunjung mau datang ke lobin fasiilitas saja banyak yang rusak, kios sepi pedagang dan jalanan hancur akibat angkutan umum masuk melintas ke lokbin,” ujarnya.

Sementara itu menurut salah satu pedagang yang masih bertahan dilokbin menjelaskan bahwa beberapa waktu lalu Kasudin UMKM Jakarta Barat yang saat itu didampingi Camat Tamansari, Kasatpol PP Tamansari dan Kepala UPK Kotatua pernah berjanji akan merapihkan Lokbin ini dan akan mencari solusi untuk meramaikan Lokbin sehingga pengunjung mau datang ke Lokbin.

“Waktu itu Kasudin UMKM Jakarta Barat pernah datang dan didampingi Camat, Kasatpol PP dan Kepala UPK. Kasudin UMKM berjanji akan menata Lokbin tapi sampai sekarang penataan lokbin tidak pernah terealisasi dan hanya janji manis semata,” ungkap Joe salah satu pedagang Lokbin yang masih bertahan. (Pokjawar Kotu)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

<strong>Dengan Cara Adu Bako, Yonif Raider 300 Menghibur Warga Korban Bencana Pada Malam Hari</strong>

Otoritas.co.id – Cianjur,  Untuk mendengar keluhan dan mengetahui kendala masyarakat yang terdampak korban gempa Cianjur salah satu caranya yaitu dengan terjun langsung ke lapangan dan berkomunikasi dengan tokoh masyarakat sekitar dengan cara “Adu Bako” Cianjur, Senin (28/11/2022) Hal tersebut yang disampaikan Komandan Batalyon Infanteri Raider 300/Bjw Kodam III/Siliwangi, Letnan Kolonel […]

You May Like

Subscribe US Now