Views: 647
1 0

LKPPI Bersama MMD Gelar Konferensi Pers Dukung Orang Baik & Berani Jadi Presiden

Redaksi Otoritas
Views: 648
1 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Jakarta, otoritas.co.id – Melihat perkembangan sosial politik di Indonesia yang belum sepenuhnya memberikan kesejahteraan dan keadilan bagi rakyat Indonesia, perlunya sosok figur yang baik dan berani untuk mengungkap setiap kasus dan permasalahan yang ada di negara tercinta

Kebulatan tekad Masyarakat Maju Dekokratis (MMD) untuk mendukung Mahfud MD sebagai Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024, didasari sosok atau figur kesederhanaan, jujur dan pemberani dari Mahfud MD dalam mengupas setiap permasalahaan di negeri ini.

“Sosok yang sederhana, jujur dan berani dalam mengambil sikap yang menjadi dasar kami dari Masyarakat Maju Demokratis untuk mendukung dan mendorong Mahfud MD menjadi Presiden RI 1 di tahun 2024,” terang Sulaiaman Haikal, ketua MMD, Jumat, (24/3/2023) saat melakukan konferensi pers di The Cubes Coffe, Kayu Putih Jakarta Timur.

Sementara itu, Herlina Ketum Lintas Kajian dan Pemerhati Pembangunan Indonesia mengatakan bahwa Indonesia perlu pemimpin yang baik, berani dan jujur untuk menyelesaikan setiap kasus-kasus besar dan juga perlu adanya sosok sederhana yang tidak menonjolkan kekayaannya di mata publik.

 

“Kita butuh sosok pemimpin yang sederhana, jujur dan berani untuk bertindak dalam mengusut setiap kasus-kasus besar di negara kita, hal itu juga yang menjadi dasar kami mendukung mahfud md untuk menjadi pemimpin bangsa ini,” ujar Herlina ketum LKPPI yang juga menjadi beberapa ketum organisasi tim kemenangan nasional Joko Widodo.

Selanjutnya, Diding Chairudin sebagai Kepala Divisi Pengembangan Jaringan DPP LKPPI mengatakan bahwa Masyarakat Maju Demokrat butuh sosok yang memiliki visi kuat untuk membangun bangsa ini menjadi lebih baik. “Kita butuh sosok yang peduli terhadap masyarakat kecil terutama dalam konteks perkembangan kualitas demokratis, dimana indonesia masih berada pada level domokrasi prosedural belum mewujud demokrasi yang substansial,” tegas Diding.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lapas Cikarang Laksanakan kegiatan Pembinaan di Bulan Ramadhan

Cikarang, otoritas.co.id – Lapas Cikarang melaksanakan Kegiatan Pembinaan di Bulan Ramadhan 1444H. Pelaksanaan Kegiatan Kegiatan di Bulan Ramadhan 1444 H / 2023 M dilaksanakan di Masjid At Taubah dan di masing-masing blok hunian A,C,D dan E pukul 09.00 WIB s/d selesai di ikuti Oleh Petugas dan Warga Binaan Lapas Kelas […]

You May Like

Subscribe US Now