Views: 449
0 0

Lapas Kelas 1 Tangerang Gelar Muhasabah dan Doa Bersama

Redaksi Otoritas
Views: 450
0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

Tangerang, otoritas.co.id – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang menggelar muhasabah diri serta doa bersama yang dilaksanakan di Masjd Baitussalam Lapas Kelas I Tangerang (01/09).

Diawali dengan sambutan dan pengarahan dari Kepala Lapas Kelas I Tangerang, Asep Sutandar acara muhasabah dan doa bersama berlangsung hikmat dan khusyuk.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an yang dilantunkan langsung oleh santri At Tawanbbin Lapas Kelas I Tangerang.

Asep Sutandar menyampaikan agar seluruh wbp tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama menjalankan masa pidana di lapas, serta berterimakasih atas keikutsertaan warga binaan dan seluruh petugas yang ikut menghadiri kegiatan muhasabah dan doa bersama pada pagi hari ini di Lapas Kelas I Tangerang.

“saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga binaan dan petugas Lapas Kelas I Tangerang yang telah ikut serta dalam kegiatan muhasabah dan doa bersama pada pagi hari ini, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat membantu kita dalam merefleksi diri dan dapat mendorong kita ke dalam perubahan yang positif” Ucap Asep Sutandar.

Lanjut ke acara Inti, ceramah agama yang langsung disampaikan oleh KH Imam Syahroni atau yang lebih dikenal dengan Ustadz Syahroni. Dalam ceramahnya Ustadz Syahroni mengajak kepada seluruh jamaah khususnya Warga Binaan Lapas Kelas I Tangerang untuk selalu menjaga sholat dan meningkatkan Ibadah selama menjalani masa pidana di Lapas Kelas I Tangerang. Selain itu inti dari ceramahnya adalah mengajak kepada seluruh jamaah untuk mengintrospeksi diri terhadap amal ibadah dan senantiasa memohon ampun kepada Allah Swt serta melakukan rencana kedepan mengenai peningkatan amal ibadah serta mengurangi dosa-dosa. Acara ditutup dengan zikir bersama dan do’a yang dipandu langsung oleh Ustadz Syahroni.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

IPJI DKI Himbau KPK dan Bawaslu Pantau Lingkungan Museum Tidak Dijadikan Sebagai Sarana Politik

Jakarta, otoritas.co.id – Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) DKI Jakarta sebagai organisasi independen yang menaungi Penulis dan Jurnalis di seluruh Indonesia akan mengirimkan surat himbauan kepada KPK dan Bawaslu serta Dinas Terkait yang membawahi museum juga pengelola dilingkungan museum untuk mempertegas Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 66 Tahun 2015 dan […]

You May Like

Subscribe US Now