Views: 33
0 0

Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhi Purdjiatno Dijadwalkan Pimpin Peresmian Kantor Hukum DAJ Cabang Naglik Surabaya

Redaksi Otoritas
Views: 34
0 0
Read Time:1 Minute, 44 Second

Jakarta, otoritas.co.id – Dhipa Adista Justicia (DAJ) semakin menunjukkan komitmennya dalam memperjuangkan keadilan hukum bagi masyarakat dengan memperluas jangkauan operasionalnya. Law firm yang didirikan oleh Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhi Purdjiatno ini akan membuka kantor hukum baru di Jalan Naglik No.48B Surabaya, Jawa Timur.

Sekjen DAJ, Nicho Hezron, SH., MH., menyampaikan bahwa Dhipa Adista Justicia akan membuka kantor cabang di Surabaya pada Selasa, 25 Juni 2024. “Dhipa Adista Justicia Law Firm akan kembali membuka kantor hukum cabang Surabaya, tepatnya di Jalan Naglik, Surabaya, Jawa Timur,” ungkap Nicho pada Sabtu (8/6/2024).

Nicho menambahkan bahwa Ketua Pembina/Pendiri DAJ, Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhi Purdjiatno, SH., akan hadir dan meresmikan kantor tersebut. “Peresmian akan dilakukan langsung oleh Bapak Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhi Purdjiatno, SH., didampingi Ketua Umum DAJ, Inspektur Jenderal Polisi (Purn) Drs. Wisjnu Amat Sastro, SH., MH.,” jelasnya.

Menurut Nicho, visi dan misi yang diinstruksikan oleh Ketua Dewan Pembina/Pendiri DAJ sangat jelas, yaitu menjaga dan memperjuangkan amanah yang diberikan kepada setiap advokat yang bernaung dalam DAJ. “Dengan banyaknya Purnawirawan Jenderal TNI/Polri yang tetap mendedikasikan diri untuk membela keadilan hukum, DAJ optimis bahwa peresmian ini akan mendapat perhatian dari berbagai lapisan masyarakat, khususnya para pencari keadilan,” tambahnya.

DAJ mengharapkan bahwa kolaborasi antara advokat berlatar belakang Purnawirawan Jenderal TNI/Polri dan profesional lawyer dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pendampingan hukum. “Kantor Hukum DAJ Cabang Naglik Surabaya diharapkan dapat semakin menyentuh lapisan masyarakat yang membutuhkan keadilan hukum,” tegas Nicho.

Nicho juga menginformasikan bahwa pada acara pembukaan nanti, Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhi Purdjiatno akan melantik Dr. Lanny Ramli, SH., MH. sebagai Ketua Dhipa Adista Justicia untuk wilayah Jawa Timur. “Ketua Dewan Pembina/Pendiri DAJ, Bapak Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhi Purdjiatno, akan sekaligus melantik Dr. Lanny Ramli, SH., MH. sebagai Ketua Dhipa Adista Justicia wilayah Jawa Timur,” tandasnya.

Acara peresmian kantor hukum Dhipa Adista Justicia Cabang Naglik Surabaya akan dilaksanakan pada Selasa, 25 Juni 2024, mulai pukul 12.00 WIB hingga selesai, di Jalan Naglik No.48B Surabaya, Jawa Timur. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi telepon 0815-5150-545 atau 0813-8101-0294.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Harapan Forum Pemuda Betawi Dukung Zita Anjani Dipilkada Jakarta 2024

Jakarta, otoritas.co.id – Partai Amanat Nasional (PAN) mengajukan Zita Anjani menjadi calon wakil gubernur (cawagub ) DKI Jakarta. Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini, merupakan salah representasi perempuan yang pertama kali deklarasikan diri sebagai cawagub Jakarta. Ketua Forum Pemuda Betawi, H. Habibie, S.H mengapresiasi keputusan Zita Anjani maju dalam kontestasi […]

You May Like

Subscribe US Now