Views: 1695
0 0

KUNJUNGAN KERJA KESBANGPOL JAKARTA BARAT KE DPD PARTAI AMANAT NASIONAL (PAN) JAKARTA BARAT

Andi Andi
Views: 1696
0 0
Read Time:1 Minute, 50 Second

JAKARTA, (otoritas.co.id) – Kepala suku badan Kesbangpol ( Kasuban ) , dan ketua KPU,Bawaslu,Jakarta barat berkunjung silahturahmi ke kantor DPD PAN diterima langsung oleh ketua DPD PAN,H Lukman dan pengurus Partai TK kecamatan dan kelurahan ,kunjungan kerja bertujuan dalam rangka Silaturahmi konsulidasi persiapan jelang penyelenggaraan Pemilu tahun 2024.acara di adakan di kantor Skertariat DPD PAN jln Duri Kosambi Raya,Rabu (10/11/2021 ).

Di hadapan kepala suku badan Kesbangpol dan ketua KPU,BASWALU, H Lukman Hakim SE.mengucapkan terima kapada jajaran Kesbangpol dan KPU,BAWASLU yang telah berkunjung dalam rangka silahturahmi kepengurus Partai DPD PAN Jakarta barat. “mudah- mudahan silahturahmi ini agar terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik khususnya dalam memberikan impormasj terbaru tentang persiapan dan tata cara sistem dalam pendaftaran partai politik untuk menjadi peserta pemilu,” ucapnya.

Kepala suku badan kesatuan bangsa dan politik ( Kesbangpol ) Jakarta barat Moh Matsani di dampingi Kabid Idewasbang Jan Saragih,dalam sambutanya, “pertama- tama mengucapakan terima kasih kepada ketua dan anggota pengurus partai DPD PAN,Telah menerima silahturahmi dalam rangka kunjungan kerja bersama KPU Dan Bawaslu,” ungkapnya.

Moh Matsani dalam sambutanya mengatakan, pemerintah melalui Kesbangpol dianggap penting melakukan koordinasi dan berkomunikasi dengan pengurus partai politik, “bukan saja saat pemilu,untuk melakukan koordinasi saat persiapan pemilu ini harus dilakukan, karena,menurutnya partai politik adalah bagian Mitra pemerintah,untuk saling memberikan kontribusi masukan dan impormasi,untuk sama- sama dapat menciptakan situasi aman dan kondusif saat penyelenggaran pemilu berjalan ,sehingga penyelenggaraan pemilu berjalan aman lancar dan kondusif,” ucapnya.

Ketua KPUD Jakarta barat H.Cucum Sumardi, dalam acara Silahturahmi menyampaikan hal- hal pemutahiran tentang persiapan penyelenggaraan pemilu tahun 2024, diantranya tahapan pendaftaran verifikasi dan penetapan partai politik peserta pemilu.

“Kami mengucapkan terima kasih atas penerimaan dari partai politik terhadap kunjungan ini,semoga kedepan nanti selalu saling berkoordinasi saat penyelenggaran pemilu berjalan,” ucap Ketua KPUD.

Selanjutnya, Ketua Bawaslu Kota admistrasi Jakarta barat, Oding Djunaedi mengatakan silahturahmi ini sangat penting untuk saling berkoordinasi dan konsulidasi sebagai langkah dalam persiapan untuk menghadapi pemilu mewujudkan demokrasi kota jakarta barat menjadi lebih baik, “untuk menguatkan ikhtiar membangun demokrasi di kota Jakarta barat akan terwujud jika antara penyelenggara pemilu dan peserta pemilu saling bersilahturahmi, hal ini juga sebagai langkah peserta pemilu dalam bersiap untuk menghadapi kontestasi,” terangnya

(Ltf)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diduga Bank BJB Cabang Tasikmalaya Unit Rancabango Lakukan Pencairan Pinjaman Fiktif Dengan Jaminan SK Pensiun Palsu

KOTA TASIKMALAYA, (otoritas.co.id) – Dengan adanya informasi yang disampaikan oleh masyarakat Banyuresmi Kabupaten Garut, yang notabene masih tercatat sebagai nasabah Dana Pensiun Bank BTPN Cabang Garut yaitu Abas. Saat awak media wawancara langsung ditempat kediamannya  Abas menyatakan bahwa beliau mendapatkan tindakan yang sangat merugikan dirinya dalam transaksi perbankan di wilayah […]

You May Like

Subscribe US Now