Views: 1046
2 0

Kunjungan DPC IPJI Kab. Bogor di Sambut Baik POLRES Bogor 

Redaksi Otoritas
Views: 1047
2 0
Read Time:2 Minute, 7 Second

Bogor, otoritas.co.id – Dalam rangka menjalin sinergitas dan silaturahmi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Kabupaten Bogor melakukan kunjungan dan audiensi dengan Kepolisian Resort (Polres) Bogor. Jumat (24/2/2023)

Audiensi DPC IPJI Kab.Bogor yang diwakili oleh TMP Limbong (humas), D Tarigan (bendahara), Sudharmono (sekjen), Semi Feri (OKK), Debora & Hermawan (Ketua bidang-bidang) memaparkan inti dari maksud dan tujuannya datang berkunjung ke Polres Bogor dalam hal menjalin silaturahmi serta adanya sinergitas kerjasama antara pihak kepolisian dengan organisasi media dengan mengedepankan adanya hubungan dalam bentuk informasi dan pemberitaan.

“Maksud kehadiran kami dari IPJI ke Polres Bogor adalah untuk menjalin silaturahmi dengan pihak kepolisian dalam hal informasi dan pemberitaan di lingkup Polres Bogor,” Ujar Limbong.

Lebih lanjut, audiensi yang dilakukan DPC IPJI Kab.Bogor diharapkan dapat memberikan peluang dan pengaruh positif terhadap peningkatan kinerja kepolisan dalam hal pengamanan wilayah tugas kepolisian setempat, sehingga setiap informasi maupun masukan dari masyarakat dapat diketahui oleh pihak kepolisian melalui pemberitaan

Saat audiensi berlangsung, diwaktu yang sama Polres Bogor sedang mengadakan acara Jumat Curhat yang rutin diadakan tiap hari Jumat dengan tujuan untuk mengetahui apa saja keluhan yang masuk dan terjadi di seputar wilayah Bogor serta di tengah masyarakat sekitar.

Terkait pemaparan, pihak Polres Bogor menyambut dengan gembira apa yang disampaikan oleh pengurus DPC IPJI Kab.Bogor untuk membantu pihak kepolisian dalam mengamankan wilayah tugasnya melalui informasi dan pemberitaan.

“Kami dari pihak kepolisian siap mensupport dengan memberikan informasi mengenai apa saja kegiatan-kegiatan dan program-program yang ada di lingkup kepolisian polres Bogor juga akan dibarengi dengan adanya bentuk sinergitas media yang tergabung dalam organisasi untuk turut membantu menginformasikan serta mengamankan keamanan dan kenyamanan yang ada di wilayah tugas kepolisian resort Bogor,” kata Kasat Binmas Polres Bogor AKP Hendra Kurnia, S.H., M.M

Selanjutnya Kasat Binmas polres Bogor AKP Hendra Kurnia, S.H., M.M mengatakan dengan adanya kerjasama ini diharapkan menjadi awal terbentuknya kolaborasi organisasi media dengan kepolisian dalam hal ini DPC IPJI Kab.Bogor salah satu organisasi media, dimana didalamnya terdapat beberapa media yang turut mendukung giat program ter-up to date di kepolisian. “Semoga sinergitas tersebut memanjang dan dapat terus berkesinambungan”, pungkasnya.

Sementara itu Iptu Desi Triana, S.H. Kasi Humas Polres Bogor juga menambahkan, “Bilamana ada sesuatu yang ingin disampaikan silahkan menghubunginya dan bila ada pengaduan keamanan silahkan menghubungi kontak pusat kami di nomor 110”, terangnya.

DPC IPJI Kab.Bogor juga menyampaikan apresiasi atas peran kepolisian mengamankan wilayah Bogor ini dan mengharapkan kerjasama berlangsung untuk jangka panjang agar tercipta kolaborasi yang apik demi ketentraman wilayah Bogor.
(Deborah/Hermawan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sudin Perhubungan Jakarta Utara Waspadai Kemacetan di Jalur Genangan

Jakarta Utara, otoritas.co.id – Kepala Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Utara, Harlem Simanjuntak menugaskan seluruh jajarannya untuk mewaspadai ganguan arus lalu lintas (lalin) di jalan yang berpotensi terjadi tergenang. Petugas juga diarahkan untuk mengurai kemacetan pada titik-titik persimpangan jalan. “Pagi ini petugas lalin sudah bersikap pada titik-titik jalan yang […]

You May Like

Subscribe US Now