Views: 67
1 0

Kreativitas Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta Mewarnai Kanvas dengan Seni Lukis

Redaksi Otoritas
Views: 68
1 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Jakarta, otoritas.co.id – Di balik tembok Lapas Narkotika Jakarta, tersimpan segudang kreatifitas yang tak henti berkarya. Para Warga Binaan di Lapas ini menemukan media ekspresi diri melalui seni lukis.

Karya Lukis merupakan salah satu bidang kegiatan pembinaan yang ada di Seksi Kegiatan Kerja Lapas Narkotika Jakarta, Selain media lukis Canvas Warga Binaan juga menggunakan media Art Paper / Sketchbook untuk menggambar Karya Seni Realis seperti lukisan wajah 3d atau suatu peristiwa yang tergambar

Karya Lukis ini sering dipesan selain untuk hiasan rumah juga untuk cenderamata, souvenir dan tanda kasih untuk seseorang

Seksi Kegiatan Kerja Lapas Narkotika Jakarta terus berupaya memfasilitasi semua bentuk pembinaan dan peningkatan skill untuk Warga Binaan sesuai dengan arahan Kalapas Narkotika Jakarta, Fonika Affandi untuk menjadikan Lapas yang produktif.

Kalapas Narkotika Jakarta, Fonika Affandi, mengatakan bahwa kegiatan seni lukis ini merupakan bagian dari program pembinaan yang bertujuan untuk membantu para Warga Binaan agar dapat kembali ke masyarakat sebagai individu yang lebih baik.

“Melalui seni lukis, para WBP dapat mengekspresikan diri mereka, mengembangkan kreativitas, dan belajar untuk fokus pada hal-hal positif,” ujar Fonika.

Kegiatan ini juga ditujukan untuk menggali Kreativitas Warga Binaan agar terus produktif dan menghasilkan sesuatu yang bernilai. (H.S/Team)

Cek linktree di Bio Instagram @karpas170a_official untuk info & pemesanan seputar hasil karya Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rutan Kelas I Jakarta Pusat Gelar Penyuluhan Hukum Anti Korupsi untuk Pegawai

Jakarta, otoritas.co.id – Sebanyak 30 pegawai Rutan Kelas I Jakarta Pusat telah mengikuti kegiatan Sosialisasi Penyuluhan Hukum Anti Korupsi (PAKSI) yang diselenggarakan oleh Tim Penyuluh Hukum dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme, […]

You May Like

Subscribe US Now