Views: 958
0 0

KPU Jakbar Gelar Rapat Koordinasi Verifikasi Faktual

Redaksi Otoritas
Views: 959
0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

Jakarta Barat, otoritas.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Adm. Jakarta Barat Gelar Rapat Koordinasi  Verifikasi Faktual Dukungan Bakal  Calon Perseorangan DPD Provinsi DKI Jakarta  Tahun 2024  di Ruang gedung  Soewiryo 1 , lantai 16 kantor walikota Adm. Jakarta Barat Selasa ( 7/2/2023).

Rapat koordinasi pelaksanaan Verfak tersebut di buka oleh ketua KPU kota Jakarta Barat H.Cucum Sumardi dihadiri oleh sejumlah pihak terkait, di antaranya Bawaslu Kota adm Jakarta Barat.ketua Sub kelompok Bina idewasbangpol .23 LO dari Bakal Calon anggota DPD DKI Jakarta,tingkat kota adm Jakarta barat dan para ketua PPK dan PPS Jakarta Barat.

Dalam sambutanya ketua KPU kota Jakarta Barat, H. Cucum
Mengharapkan adanya kerja sama dalam menyukseskan setiap tahapan verifikasi faktual dengan efektif dan efisien, Data sampling dengan jumlah 5.058 yang tersebar di seluruh Kelurahan se Kota Adm. Jakarta Barat dengan cara mengunjungi dan menghadirkan Anggota dukungan Bakal Calon DPD Provinsi DKI Jakarta, Suara yang belum cukup diikutkan verifikasi faktual ke 2, Ketua KPU juga menginformasikan harus kompak antara LO dengan Petugas Verifikator beserta Bawaslu dan stakeholder terkait.

Sekitar jam 13:30 WIB, Rakor dimulai dengan pemaparan materi oleh Maryadi  selaku Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kota adm Jakarta barat  menyampaikan beberapa hal terkait jadwal dan prosedur verifikasi faktual, khususnya penyampaian syarat dukungan oleh KPU Kota  kepada PPS melalui PPK..

Rakor kemudian dilanjut dengan sesi diskusi secara bergulir, diawali dengan penyataan Bawaslu Kota Jakarta Barat.

Ketua  Bawaslu Oding Djunaedi  mengimbau agar pelaksanaan tahapan pemilihan serentak lanjutan yang berupa verfak tersebut tidak menjadi pusat melakukan identifikasi lokasi-lokasi kerawanan  dan memastikan koordinasi dengan stakeholder dapat berjalan dengan baik.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peserta Pelatihan Alih Profesi Kampung Rawa Malang Ucapkan Terimakasih Ke Pemkot Jakut

Jakarta Utara, otoritas.co.id – Peserta pelatihan alih profesi Kampung Rawa Malang mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (8/2). Hal tersebut disampaikan beriring dengan harapan keterampilan yang didapat bisa meningkatkan perekonomian. “kami mengucapkan terima kasih atas segala yang telah diberikan. Kami berharap ilmu, pengetahuan, dan keterampilan di […]

You May Like

Subscribe US Now