Views: 1264
0 0

Kodim 0808 Blitar, Gelar Do’a Bersama Dan Tasyakuran Hari Juang TNI AD Dan HUT Kodam V/Brawijaya

Andi Andi
Views: 1265
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Blitar, Otoritas – Kodim 0808 Blitar menggelar do’a bersama dan tasyakuran secara sederhana, dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke -75 dan HUT ke -72 Kodam V/Brawijaya tahun 2020 bertempat di Makodim 0808 Blitar, Selasa (15/12/2020).

Dandim 0808 Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P, dalam sambutannya mengatakan bahwa acara peringatan Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam V/Brawijaya tahun ini dilaksanakan secara sederhana, yaitu dengan menggelar do’a bersama dan tasyakuran. Kegiatan do’a bersama dan tasyakuran ini dilaksanakan serentak di seluruh satuan jajaran Kodam V/Brawijaya termasuk Kodim 0808 Blitar dan jajarannya.

Pada peringatan Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam V/Brawijaya kali ini, ada beberapa rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Kodim 0808 Blitar, diantaranya donor darah, bakti sosial serta do’a bersama dan tasyakuran yang digelar hari ini, ujarnya.

Lanjut melalui kegiatan do’a bersama ini, diharapkan kita bisa menumbuhkan kesadaran akan pentingnya TNI AD dalam meningkatkan kualitas perannya, sebagai unsur keamanan dan pertahanan bagi kepentingan masyarakat, Bangsa dan Negara.

“Kekuatan utama TNI adalah rakyat Indonesia, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat betul-betul harus mampu kita jaga dan dipertahankan.

“Dalam pelaksanaan do’a bersama dan tasyakuran kali ini, tetap memperhatikan protokol kesehatan, dengan melaksanakan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak kemudian jangan lupa untuk selalu mencuci tangan dengan sabun, guna mencegah penularan dan memutus penyebaran wabah Covid-19, Ucapnya (Dim 0808/Wah)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SLAMET ZAINUL ARIFIN DI LANTIK MENJADI KETUA PGRI KOTA PROBOLINGGO

Probolinggo, Otoritas – Drs.Slamet Zainul Arifin,MM, dipercaya menjadi Ketua PGRI Kota Probolinggo untuk masa bhakti 2020-2025. Pelantikan Slamet Zainul Arifin bersama pengurus harian dan 14 bidang lainnya berlangsung kemarin di Orin Hall and Resto Kota Probolinggo oleh Ketua PGRI Provinsi Jawa Timur, Drs Teguh Sumarno, MM. PGRI Kota Probolinggo akan […]

You May Like

Subscribe US Now