Views: 562
0 0

KETUA FRAKSI NASDEM SAYANGKAN MOBIL LISTRIK TIDAK SESUAI ARAHAN HERU BUDI

Redaksi Otoritas
Views: 563
0 0
Read Time:58 Second

Otoritas.co.id , Jakarta – Ketua Fraksi Nasdem sangat menyayangkan soal pengadaan mobil listrik sebagai kendaraan dinas pejabat Pemprov. DKI yang bertolak belakang dengan program prioritas Pejabat, (PJ) Gubernur Heru Budi Hartono.

Wibi mengatakan yang disampaikan oleh Heru, hal itu untuk mengatasi kemacetan serta banjir yang selalu terjadi. “Pendapat saya, hal itu tidak sesuai arahan yang pernah disampaikan oleh (PJ) Heru Budi Hartono,” ujar Wibi Saat dikonfirmasi di gedung DPRD DKI Jakarta, (21/2/2023).

“Rencana Pemprov DKI sebelumnya adalah memberli 21 mobil listrik untuk digunakan para pejabat pemerintah, . Mobil akan dipakai oleh Heru, Agus (Sekda), para Asisten Pemerintah dan inspektoray serta dinas lainnya,” lanjut Wibi.

Reza Pahlevi yang merupakan Kepala Badan Pengelola Aset Daerah (BPAD) DKI menegaskan, pengadaan mobil listrik tersebut masih perlu direvisi Peraturan Gubernur untuk melancarkan pembelian mobil listrik sebagai aset.

Ketua Fraksi Nasdem, Wibi Andrino menilai seharusnya Pemprov DKI tidak membeli mobil listrik, seyogyanya digunakan untuk menyalurkan subsidi bagi pengguna transportasi umum.

Anggota komisi E bidang keuangan, pemerintah daerah mengatakan seharusnya menambah kendaraan pribadi jika tidak ingin kemacetan itu menjadi persoalan di Jakarta. “Saya tidak bilang itu pemborosan, tapi tidak sesuai arahan (PJ) Gubernur Heru Budi Hartono,” ungkap Wibi.

(Yofan Yofian)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perayaan Isra mi'raj Menjadi Momentum Silaturahmi SN Dan BN Ditengah Kampung Nelayan

Jakarta Utara, otoritas.co.id – Bertempat di Mushola Nurul Bahri Rt 006 Rw 04, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, perayaan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, pada Selasa (21/2/2023) dilaksanakan dengan penuh khidmat, namun tetap sarat muatan, selain itu perayaan Isra Mi’raj juga bertujuan menjalin silaturahmi guna membangun kekompakan untuk satu tujuan. Turut […]

You May Like

Subscribe US Now