Kesbangpol Jakarta Barat Gelar Kegiatan Peningkatan Pemahaman UU Politik Tahun 2022 Melalui Zoom Meeting

Andi Andi
Views: 22
0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

Jakarta, otoritas.co.id – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat melalui Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menggelar kegiatan Peningkatan Pemahaman Undang-Undang Bidang Politik Tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat Tahun 2022.

Kegiatan itu diselenggarakan di aula Kantor Kesbangpol Jakarta Barat , hari ini, Kamis(14/7/2022)

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Kaban Provinsi DKI Jakarta Taufan Bakri melalui Zoom meeting

Kegiatan yang diikuti sebanyak 100 peserta dari lima partai politik (Parpol) meliputi Partai PP,P Partai PAN Partai Umat dan Partai Buruh dan anggota Ormas,LSM PSAB,GEMPITA ,SRIKANDI PP.SATRIA BANTEN PEJUANG BATAK BERSATU KPPDI.

Dalam sambutannya Taufan Bakri memberikan apresiasi kepada para peserta yang hadir dalam acara Pemahaman UU Bidang Politik ini. Menurutnya, menjelang Pemilu pada tahun 2024 nanti, Pemerintah ikut mendukung dan mensukseskan agenda tersebut dengan memberikan bantuan dan fasilitas berupa sosialisasi dan pendidikan di Bidang Politik.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan wawasan dan pengetahuan mengenai pemilihan umum dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya,” ucapnya.

Sementara, Kepala Suku Badan Kesbangpol Jakarta Barat Matsani menambahkan, tujuan kegiatan ini diselenggarakan untuk mensosialisasikan tentang tahapan program dan jadwal penyelenggaraan pemilu Tahun 2024

Dalam kegiatan ini, diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya .dalam sambutanya Kasuban Matsani, pemerintah kota adm Jakarta barat akan terus membantu mensosialisasikan tentang pemantapan pemahaman Undang – Undang Politik agar pada saat penyelenggaran pemilu dapat berjalan sehingga warga masyarakat memahami tentang Undang- undang Politik,khususnya bagi warga Disabiltas ungkapnya.

acara diisi dengan pemaparan materi yang disampaikan oleh narasumber. Diantaranya .Kasubdit fasilitasi peningkatan Demokrasi ,Ispahan Setiadi SH,M.Si, polpum Kemendagri,TPD DKPP Provinsi DKI Jakarta Aminulllah, Ketua KPU Jakarta Barat H.Cucum Sumardi,panitia pelaksana penyelenggara kegiatan Jan Kristian Sub Bid Bina Ideologi Jakarta Barat.di pandu pembawa acara Ibu Susi

Red : Ayo

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Rekan Indonesia : Anggota DPRD DKI Jakarta Salah Sorot, Warga Penyitas TB Di Sorot Gizi Buruk

Jakarta, otoritas.co.id – Anggota DPRD DKI Jakarta Ong Yenny menyoroti soal kasus adanya warga yang terbaring lemah dengan kondisi kurus di Jalan Belakang, Kel. Kamal, Kec. Kalideres, Jakarta Barat. Pasalnya saat melakukan reses pada tanggal 8 Juli 2022 di Jalan Belakang, Kel. Kamal, Kec. Kalideres, dirinya mendapat curhatan ada seorang […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: