Views: 1218
1 0

KEMERIAHAAN FUNDAY FUNTASTICDAY 2023 PESONA DEPOK

Redaksi Otoritas 1
Views: 1219
1 0
Read Time:3 Minute, 27 Second

Depok, otoritas.co.id – Dalam rangka giat sehatkan warga sekitarnya seringkali mengupayakan event-event bertema ceria dan santai bersama. Hari ini untuk memeriahkan hari ulang tahun Radar Depok ke-12 serta Mall Pesona Square Depok yang ke-4 diadakan event yang bertajuk “FUNDAY FUNTASTICDAY 2023 PESONA DEPOK” yang melingkupi giat sepeda santai, jalan santai dan senam sehat. Minggu (29/1/2023)

Kolaborasi penyelenggara acara disponsori Luwak White Koffee rekanan lama kedua penyelenggara acara tersebut. Didukung beberapa sponsor seperti Radar Promosindo, Alfamart, JNE Express, PNM (Permodalan Nasional Madani), Yamaha, BNI, Mandiri, BJB, imOrganic, RS Bunda, SPF Group, PT Karabha Digdaya, dan info Depok.

Ketua panitia penyelenggara acara Junior Wiliando mengungkapkan, “Acara ini sudah biasa diadakan setiap tahun sejak tahun 2017. Tujuan dari kegiatan seperti ini adalah untuk membiasakan masyarakat melakukan kegiatan sehat dengan memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang tersedia di wilayah Depok ini,” terang Junior Wiliando

Agnes Amelia selaku humas Mall Pesona Square Depok menambahi, “Acara ini anggaplah sebagai sebuah balas dendam atas tertundanya giat sehat publik akibat merebaknya pandemi covid-19 selama ini. Karena kegiatan ini sempat terhenti. Sesungguhnya Radar Depok berulang tahun bulan Juli dan Mall Pesona Square Depok berulang tahun pada 8 Desember. Namun acara ini pun akhirnya terlaksana juga pada hari ini dan berlangsung dengan sangat meriah dan sukses,” ungkap Agnes Amelia

Noe salah satu peserta gowes Cibubur yang datang bersama rekan komunitasnya mengatakan, bahwa acara tersebut sangat diantusias oleh banyak komunitas gowes. “Acara ini kami tunggu-tunggu. Tiket murah hanya lima puluh ribu rupiah saja tetapi hadiahnya banyak. Tapi tujuan kami sih memang karena ingin ikut gowes bareng ramai dan seru,” ungkapnya

Selain itu tampak Satuan pengamanan di lokasi dari babinsa dan bhabinkamtibmas. Aiptu Trio salah satu bhabinkamtibmas dari desa Mekarjaya mengatakan mereka hadir bertiga. “Saya bersama rekan saya Aipda Resky, bhabinkamtibmas dari desa Bhakti Jaya dan Aiptu Kusmono dari desa Abadi Jaya. Dan bapak Kanit Bimas PolSek Sukmajaya AKP Ahmad Syaefullah akan mengawal acara hingga acara selesai.” Kata Aiptu Trio saat melakukan pengamanan acara.

Pihak penyelenggara melaksanakan start pertama untuk acara sepeda santai. Para bikers antusias bersiap di garis start yang juga akan menjadi garis finish. Kemudian peserta jalan santai menyusul. Dan setelah mereka kembali ke garis finish dilanjutkan acara berikut yaitu senam sehat. Sekalipun diguyur hujan sesaat peserta antusias mengikuti gerakan yang diberikan dari atas panggung.

Hingga acara door prize menjelang suasana tidak kendur. Peserta semakin bersemangat. Dan setelah senam usai semua disuguhi penampilan dari tamu pengisi acara yang menyanyikan beberapa lagu. Tisyana Liotta Rizlich diiringi rekannya Adam Lanang yang memainkan gitar sambil berduet dan melakukan backing vokal telah menambah suasana semakin hangat dan membuat peserta betah di lokasi.

Sementara itu Adam Lanang menyampaikan bahwa mereka memiliki you tube channel yang bernama Liolane u.tube dan akan mempublikasikan di Chanel Youtubenya, “Semoga dengan mbak publikasikan youtube kami semakin banyak yang membuka dan menikmati performance kami”. Harapnya.

Kemudian Pengundian kupon hadiah/door prize dilakukan oleh wakil walikota Depok bapak Ir.H.Imam Budi Hartono. Diantara para peserta yang memenangkan door prize, Lusiana peserta nomor undian 00094 dari Kp.Kelapa desa Rawapanjang rt 4/5 Bojong Gede Bogor tiba-tiba sakit di lokasi dan pada akhirnya pengambilan diwakilkan oleh rekannya Teddy karena harus segera pulang awal karena kondisinya yang tiba-tiba sakit. Hadiah kipas angin yang juga dimenangkan oleh Kayla dan Syahrullah dari grup pengajar SMA 13 Depok yang berlokasi di Gandul Cinere tersebut menyemangati peserta lain untuk menanti nomornya disebut.

Dan pada akhir acara usai peserta tetap bersemangat walau sudah tidak ada lagi harapan memenangkan door prize seperti yang diungkapkan Suhartono dan Sulistio peserta sepeda santai, “Wah kami tidak ada yang dapat. Tadi ketua kami pak H.Choirul Baihaqi dari DPD LDII Depok hadir bersama seratus peserta dari pihak kami. Tapi tak ada yang beruntung. Harapan kami acara seperti ini diadakan lagi kalau perlu enam bulan sekali,” harap Suhartono sambil menuntun sepedanya beranjak pergi.

Menurut informasi dari panitia bahwa Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tidak dapat hadir di acara tersebut dikarenakan ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan. Namun hal itu tidak mengurangi kemeriahan acara ini, “semoga tahun depan acara ini dapat berjalan kembali dengan sangat meriah dan berharap pak Gubernur bisa hadir,” harap Panitia.

Pewarta: Debora RK

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
100%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

One thought on “KEMERIAHAAN FUNDAY FUNTASTICDAY 2023 PESONA DEPOK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis

otoritas.co.id – Dalam meningkatkan performa brand atau bisnis perlu dirancang strategi marketing yang relevan agar pemasaran bisnis dapat menjangkau pasar yang luas. Strategi ini bisa saja dilakukan dengan cara konvensional, namun teknik strategi marketing secara modern memiliki potensi lebih besar daripada teknik tradisional. Salah satu teknik jitu dalam memanfaatkan internet […]

You May Like

Subscribe US Now