Views: 918
0 0

Kecamatan Tambora Gelar Pemberantasan Sarang Nyamuk

Andi Andi
Views: 919
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Otoritas, Jakarta – pemerintah Kecamatan tambora Jakarta Barat, Jumat (8/3), menggelar gerebek pemberantasan sarang nyamuk (PSN) di pemukiman warga RW 02, Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora.

Kegiatan yang dipimpin Camat Tambora Bambang s.dan Lurah Pekojan Syaeful Fuad, melibatkan puluhan aparatur gabungan dari unsur Satpol PP, , kader jumantik dan PKK, serta tokoh masyarakat.

“Selain memeriksa jentik nyamuk, kami juga mensosialisasikan kepada warga untuk menjadi jumantik mandiri di lingkungan masing – masing,” ujar Bambang.

Dia menjelaskan, gerebek PSN plus larvasidasi ini digelar di wilayah Kelurahan Pekojan karena kawasan ini termasuk rawan kasus DBD. Berdasarkan data yang ada di kelurahan Pekojan

Bambang berharap, kegiatan gerebek PSN dan larvasidasi di pemukiman RW 02 ini bisa memotivasi warga untuk menjadi Jumatik mandiri.

“Pemberantasan sarang nyamuk dinyatakan efektif bila kesadaran warga semakin tinggi untuk menjadi Jumantik mandiri, sehingga angka kasus demam berdarah turun drastis,” tandasnya.

tidak perumahan dan saluran air saja, yang di jadikan sasaran Grebek PSN,Masdjid Anawier pekojan pun, dilakukan bersih bersih, menurut Bambang tidak menutup kemungkinan nyamuk akan bersarang di tempat tempat air yang di jadikan tempat ber wudhu, makanya kami pun melakukan tindakan prefentip agar masdjid bersih tidak di jadikan sarang nyamuk deman berdarah pangkas nya.

(8/3/2019)Lth/ka

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pengembang Bodong Terindikasi Bawa Kabur Uang Konsumen Rumah Bersubsidi

  OTORITAS, JAKARTA – Sebanyak dua ribu orang tertipu karena tergiur rumah bersubsidi Maja Indah di Desa Maja lebak Banten Setelah menyetorkan uang sebesar 2 juta rupiah kepada pengembang, perumahan yang dijanjikan tersebut diduga bodong sebanyak hampir 2000 warga masyarakat mendatangi Kantor Pemansaran Maja Indah kebayoran Square Bussines Park Blok […]

Subscribe US Now