Views: 899
0 0

Kasatpol PP Kel.Duri Utara Lakukan Monitoring dan Himbauan Kepada Warga yang Akan Mudik

Andi Andi
Views: 900
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

JAKARTA, otoritas.co.id – Satpol PP kelurahan Duri Utara lakukan Monitoring wilayah sambil memberikan himbauan kepada masyarakat dirumah warga dan tempat usaha yang mau mudik lebaran untuk lebih waspada mengecek dan mematikan alat masak seperti kompor, keran air dan alat listrik untuk antisipasi terjadi kebakaran serta tidak lupa mengunci pintu, jendela agar tidak terjadi pencurian/perampokan, dan sebelum berangkat melapor dan memberikan no kontak yg bisa dihubungi kepada RT/RW atau keamanan setempat guna mengantisipasi agar terjadi yang tidak diinginkan.

Selain itu juga kasatpol PP Menghimbau warga masyarakat untuk mentaati 5 M prokes covid 19 dan Vaksin upaya pencegahan penyebaran virus corona Covid 19 , walaupun saat sekarang penularan virus sudah di anggap landai namun tetap jangan lengah sebagai antisipasi penyebaran Virus Covid 19.Selasa ( 26/4/2022).

Ka Satpol PP Kelurahan Duri Utara Kecamatan Tambora Jakarta Barat Jaja Jaenudin SH juga memberikan beberapa tips bagi warga yang ingin meninggalkan rumah dengan aman saat mudik lebaran dia menyarankan warga menitipkan kunci rumah kepada tetangga yang dipercayai selama pulang kampung. “Saya menghimbau pada warga masyarakat untuk waspada terjadi nya kebakaran dan pencurian seperti mematikan kompor, keran air, alat listrik serta mengunci pintu dan jendela sebelum berangkat mudik,agar melaporkan pada ketua RT/ RW dan petugas keamanan setempat,” ucapnya.

Kegiatan dilaksanakan di dua wilayah RW 03 dan 04 kelurahan duri Utara kecamatan tambora Jakarta Barat dengan didukung oleh beberapa Personil anggota Satpol PP Kel.Duri utara. PPSU RT/ RW dan Tokoh Masyarakat .

Ref Lth.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemuda Pancasila PAC Kec. Caringin Sukabumi Bagikan Ratusan Takjil Kepada Pengguna Jalan di Pertigaan Terminal Caringin

Sukabumi, otoritas.co.id – Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan di pertigaan Terminal Caringin,Rabu (27/4/2022). Bentuk kepedulian di bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan nampak menjadi momentum besar bagi Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi untuk berbagi dengan sesama umat Muslim. Seperti […]

You May Like

Subscribe US Now