Views: 416
0 0

Kapolres Metro Metro Jakut dan Dandim 0502/JU Tinjau Pengamanan Kegiatan Peresmian Stasiun Pompa Ancol Oleh RI 1

Redaksi Otoritas
Views: 417
0 0
Read Time:2 Minute, 24 Second

Jakarta Utara, otoritas.co.id – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, S.I.K. S.H.M.Hum bersama Dandim 0502 Jakarta Utara adakan apel pengamanan VVIP RI-1 pada pukul 07.30 WIB dalam rangka peresmian Stasiun Pompa Ancol Sentiong oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo di Jalan Katel Uap Ancol Timur Kelurahan Ancol Kecamatan Pademangan Jakarta Utara, Senin (11/12/2023).

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan. S.I.K. S.H.M.Hum., bersama Dandim 0502/JU Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, B.S menggelar apel siaga Pengamanan yang berjumlah 437 personil di wilayah Jakarta Utara.

Turut hadir dalam kegiatan apel Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan S.I.K. S.H., Kolonel Kav Tofan Tri Anggoro, Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Wiraga Dimas Tama, S.I.K, M.Si., Kabag Ops Polres Metro Jakarta Utara AKBP Achmad Akbar, S.I.K, M.Si., Kasat Intelkam Polres Metro Jakarta Utara AKBP Ananto Herlambang, S.I.K.,M.M., Landenpom Jaya I Letkol CPM Sundoro., Kasi Intel rem/052 Kolonel Inf Deky Rahayusyah Putra S.Sos.,M.I.Pol., Kasiops rem/ 052 Kolonel Inf Ardi Sukatri.S.sos., M.H., Danramil 02/Pjr Mayor Kav Wayuansyah N.H, S.sos., Pasiintel Kodim 0502/JU Mayor Inf Yulius Dwi Putranto., Danunit Intel Kodim 0502/JU Kapten CPL E.Edy Moerdoko., Dan BKI C Deninteldamjaya Kapten Kav Baginta Barus., Dansubdenpom Jaya 1/Tgr Letda CPM Sagimin.

Apel dipimpin langsung oleh Dandim 0502/JU Kolonel Kav Tofan Tri Anggoro, dalam arahannya Dandim 0502 Jakarta Utara Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, B.S, menyampaikan salam dan terimakasih kepada Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, S.I.K, S.H, M.Hum, dan semua unsur yang terlibat dalam gelaran apel Pengamanan Presiden yang mana pagi ini kita akan melaksanakan pengamanan VVIP Presiden RI 1

Operasi pengamanan VVIP merupakan pengamanan bersifat rahasia jadi jangan ada yang membocorkan titik pengamanan,” Kata Dandim Topan Tri Anggoro.

Lakukan tugas dengan baik jangan ada yang main HP dan mengaplot video atau foto tanpa seijin saya.

Hari ini kita melaksanakan pengamanan VVIP dengan lokasi yang belum pernah kita lakukan. Objek wacana tiap hari berubah, saat ini objek peresmian stasiun pompa Ancol Setiang antisipasi pengguna jalan dan undangan.

Yang perlu saya sampaikan bahwa yang pertama operasi pengamanan itu bersifat operasi baru dalam arti tidak boleh gitu-gitu aja nggak boleh yang lalu begini sekarang saya sendiri enggak gitu ya karena setiap saat ancamannya berbeda pastikan bahwa para rekan-rekan sekalian adalah strategi Kopral, Kopral strategis itu apa ya mungkin kerjaan bawahan yang dianggap begitu-begitu aja tapi kalau tidak dapat dilaksanakan dengan baik dampaknya strategis,” ungkap Dandim Tri Anggoro.

Belajari tugas, lakukan tugas dengan baik apabila ada permasalahan segera laporkan berjenjang kepada pimpinan.

” Lakukan koordinasi dengan Paspampres mana mana yang bisa berinteraksi langsung mana yang tidak,” tegasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemerintah Desa Cijengkol Adakan Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Generasi Muda

Sukabumi, otoritas.co.id – Bahaya narkoba sudah menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat, bahkan Indonesia sudah dikategorikan darurat narkoba oleh pemerintah. Hal ini merujuk dari data Badan Narkotika Nasional (BNN) bahwa hampir 74% pemuda Indonesia sudah pernah menggunakan narkotika. Mengingat begitu pentingnya menjaga generasi emas Desa Cijengkol khususnya kalangan pelajar, untuk […]

You May Like

Subscribe US Now