Views: 2010
0 0

Kapolres Metro Jakarta Utara Bersilahturahmi Dengan Ketua FBR Jakarta Utara

Andi Andi
Views: 2011
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Jakarta Utara, otoritas.co.id – Kunjungan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol. Wibowo, S.Ik, M.Hum Dengan Ketua FBR Jakarta Utara Ibu Hj. Yusriah Dzinun, S.Pdi di Kediaman Ketua FBR Jakarta Utara, Jl. Tipar Cakung, Rt/Rw 01/01 Kel. Sukapura, Cilincing Jakarta Utara. Selasa, (22/11/2022).

Kunjungan ini dalam rangka Silaturahmi Kapolrestro Jakarta Utara dengan Ketua FBR Jakarta Utara. Turut hadir dalam kunjungan Kapolrestro Jakut Kombes Pol. Wibowo, S.Ik, M.Hum dan Kasat Intelkam Resju AKBP Slamet Wibisono Yanto, S.Ik, M.Si.beserta Jajarannya.

Kapolres metro jakarta utara Kombel Pol Wibowo berterimakasih kepada Ketua FBR Jakarta Utara serta jajarannya yang telah membantu jajaran Polrestro Jakut secara bersama-sama menjaga harkamtibmas di wilayah Jakarta Utara.
“Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada FBR Jakut yang telah melestarikan budaya Betawi, semoga selalu amanah” Ucap Wibowo

Ibu Hj. Yusriah Dzinun.S.pdi, selaku ketua FBR Jakarta utara juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolrestro Jakut, semoga sinergitas dengan Ormas FBR terjalin dengan baik dan bersama sama menciptakan Jakarta Utara menjadi kota yang aman dan unggul.

FBR Jakut fokus dalam kegiatan melestarikan budaya Betawi, dengan menjunjung tinggi norma agama. FBR Jakut juga memiliki beberapa sanggar budaya silat betawi, tari betawi, grup musik lenong.

Kunjungan dan silahturahmi ini guna mempererat antara tokoh masyarakat dengan Polri dalam menjaga harkamtibmas di Jakarta Utara khususnya di wilayah hukum Polsek cilincing Jakarta Utara.

Sumber : (Media Center Forum Lintas Ormas Jakarta Utara)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TMMD Miliki Nilai Strategis Dalam Percepatan Pembangunan Wilayah

  Otoritas.co.id – JAKARTA, tniad.mil.id – “TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) memiliki nilai strategis dalam percepatan pembangunan di seluruh wilayah Indonesia,” demikian disampaikan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., selaku Pati Lakhar TMMD pada Rapat Paripurna (Rapurna) TMMD ke-43 TA. 2022 di Mabesad, Jakarta, […]

You May Like

Subscribe US Now