Views: 765
0 0

KANWIL KEMENKUMHAM BANTEN MENYAMBUT KEDATANGAN TIM KOMISI III DPR RI

Andi Andi
Views: 766
0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

Serang, otoritas.co.id – Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Tejo Harwanto beserta Para Kepala Divisi dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Menyambut kedatangan Tim Komisi III DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Desmond J Mahesa.

kedatangan Tim Komisi III DPR RI di sambut dengan Lantunan Sholawat yang dibawakan salah satu Tim Marawis Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas II A Cilegon pada Selasa ( 21/12/21 ).

Dalam kunjungan Tim Komisi III DPR RI ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten Merupakan rangkaian kunjungan kerja Reses Komisi III DPR RI masa Persidangan II tahun sidang 2021-2022 ke Mitra kerja yang ada di Wilayah Banten di antaranya Kepolisian Daerah Banten, Kejaksaan Tinggi Banten, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, BNN Provinsi Banten, Pengadilan Tinggi Banten, Pengadilan Tinggi Agama Banten, dan Pengadilan Tata Usaha Negara Serang.

“ Ketua Tim Komisi III DPR RI Desmond J, Mahesa menyampaikan secara resmi membuka rapat dalam Rangka Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR RI masa Persidangan II Tahun sidang 2021-2022 bertempat di Aula Lantai III Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.” Ujarnya.

Desmond J mengatakan dalam rapat Reses ini dapat menyerap aspirasi Mitra Kerja Komisi III DPR RI Terkait permasalahan – permasalahan yang dihadapi mitra kerja. Dengan harapan akan mampu menjadi Kerja kepada Kementerian / Lembaga terkait.“

Selanjutnya, untuk antisipasi permasalahan kelebihan kapasitas di Lapas dan Rutan serta Kinerja ke Imigrasian di Wilayah Provinsi Banten menjadi topik pertanyaan yang banyak dilemparkan oleh Tim Komisi III DPR RI.” Ungkap Desmond J

Acara rapat dalam kunjungan kerja Reses Komisi III DPR RI berjalan lancar tanpa ada hambatan satu Apapun, rapat ditutup secara resmi pada pukul 14:00 Wib di Aula Lantai III Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Kemudian, rapat ditutup dengan foto bersama dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten Tejo Harwanto bersama Ketua Tim Komisi III DPR RI Desmond J Mahesa. Berikut Pemberian Cindera mata diberikan kepada Tim Komisi III DPR RI berupa Plakat dan Gitar yang merupakan hasil Kegiatan Pembinaan Keterampilan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas III RangkasBitung Banten.

(Red- Bobby/Sun LI. ist )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dalam Rangka Hari Ibu, Gerakan Viani Peduli Adakan Senam Sehat dan Baksos

Jakarta, otoritas.co.id – Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” demikian tema Peringatan Hari Ibu  yang dilaksanakan pada Rabu, 22 Desember 2021. Hari Ibu dimaknai sebagai hari kebangkitan perempuan Indonesia dan merupakan persatuan dan kesatuan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan dan perjuangan bangsa. Perempuan memiliki hak asasi yang sama dan integral […]

You May Like

Subscribe US Now