Views: 449
0 0

Ka. Rutan Kelas 1 Medan Terima Piagam Kerjasama Dari PT Sumatera Deli Lestari Indah

Redaksi Otoritas
Views: 450
0 0
Read Time:45 Second

Medan, otoritas.co.id – Rutan kelas I Medan menerima Piagam kerjasama dari PT. Sumatera deli lestari indah atas kerjasama pengolahan limbah medis klinik Rutan Kelas 1 Medan. Kamis (2/3/2023)

Klinik Rutan 1 Medan sebagai tempat perawatan dan pengobatan tahanan tentunya memproduksi limbah medis dalam kegiatan sehari-hari. Hal ini sangat berbahaya apabila tidak ditangani dengan tepat dan serius.

Piagam penghargaan  atas kerja sama dari PT. Sumatera Deli lestari indah tersebut di terima  langsung oleh kepala Rutan kelas 1 Medan Nimrot Sihotang.

“Piagam kerjasama tersebut diberikan atas kerjasama antara Rutan kelas 1 Medan bersama PT. Sumatera Deli Lestari Indah dalam hal pengolah limbah medis yang berbahaya,” terang Nimrot Sihotang Ka.Rutan kelas 1 Medan

Lebih lanjut Nimrot Sihotang Ka.Rutan Ka.Rutan kelas 1 Medan mengatakan bahwa Kerjasama tersebut diberikan dalam hal pengolahan limbah medis sehingga tidak ada limbah limbah medis yang berbahaya di sekitaran Rutan kelas I Medan.

(Nasrun)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bertambahnya Usia Pemasyarakatan, Ditjenpas Buka Pertandingan Voli HBP Ke-59

Jakarta, otoritas.co.id – Semangat sukacita menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59 makin kuat terasa. Berbagai kegiatan dilaksanakan menyambut pertambahan usia Pemasyarakatan di tahun 2023 ini, termasuk pertandingan olahraga. Direktur Teknologi Informasi dan Kerja Sama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas), Dodot Adikoeswanto, buka pertandingan voli HBP Ke-59 di Gelanggang Olahraga Senen, Jakarta […]

Subscribe US Now