Ka.Kesbangpol Jakarta Barat Lakukan Tinjauan Persiapan Rumah Pompa

Andi Andi
Views: 141
0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

 

JAKARTA, otoritas.co.id – Kepala suku badan kesatuan badan dan politik, Kota Administrasi Jakarta Barat, Moh Matsani melakukan peninjauan dan pengecekan kesiapan Rumah Pompa di dua kecamatan Taman Sari dan Tambora Kota Administrasi Jakarta barat , Rabu (24/11/2021).

Peninjauan Rumah Pompa tersebut merupakan upaya kesiapsiagaan pemerintah guna mengantisipasi dalam bencana dalam memasuki musim penghujan.

Dalam tinjauan pertamanya, kepala suku badan kesbangpol, menuju Rumah Pompa di jalan krendang Selatan , Kelurahan krendang Kecamatan Tambora dan dilanjutkan pengecekan saluran – saluran air , Kelurahan Tangki, Kecamatan Taman Sari Jakarta barat.

Matsani mengatakan, peninjauan rumah pompa ini dalam rangka memberikan pelayanan bagi warga, serta cepat tanggap untuk mewaspadai bencana alam jelang cuaca ekstrem di wilayah hukum Kota AdministrasiĀ  Jakarta Barat. Dengan itu, untuk memastikan rumah pompa berjalan baik dengan semestinya. Sehingga, dapat dipastikan kesiapannya, dan memberikan rasa aman bagi seluruh warga.

“Hari ini pengecekan pompa air. Sesuai dengan arahan Pak Walikota untuk memastikan semua pompa berfungsi dengan baik. Kalau tidak berfungsi apa penyebabnya dan segera diperbaiki. Tentunya kita cek semua, alhamdulillah berjalan dengan baik,” kata Matsani

Lebih lanjut ia menegaskan, dari hasil tinjaunya pada Rumah Pompa di Kelurahan Krendang semuanya alat mesin Pompa semuanya siap untuk di oprasi sehingga dapat untuk menyedot air. Ia pun berharap agar Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Kota Administrasi Jakarta barat dan kasatpel kecamatan untuk selalu siap siaga

Matsani,meminta pada kepala kelurahan dapat kolaborasi dengan masyarakat dalam mengantisipasi berbagai bencana jelang musim penghujan nanti. Ia memerintahkan pada anggota FKDM ikut berperan aktif membantu tugas lurah,dan mengajak seluruh warga untuk meningkatkan gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan.ungkapnya. (ltf)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang Menangkap Sejumlah WNA Afrika Di Sebuah Apartemen

Jakarta, (otoritas.co.id) – Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang menangkap sejumlah Warga Negara Asing ( WNA ) asal Afrika disalah satu Apartemen Tangerang pada dini hari Jumat (26/11/21). Penangkapan terhadap sejumlah WNA Asal Afrika berawal dari laporan masyarakat. Sejumlah Warga yang menempati lokasi […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: