Views: 159
0 0

Jalin Sinergiritas, Jurnalis Jakarta Utara Bersatu, Bersilahturahmi Dengan Daenk Jamal Di Kedai Punggawa

Redaksi Otoritas
Views: 160
0 0
Read Time:1 Minute, 50 Second

Jakarta Utara, otoritas.co.id – Demi meningkatkan silahturahmi antara pengurus Jurnalis Jakarta Utara bersatu, bersama para tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh majelis taklim yang ada di jakarta utara.

Pada kesempatan kali ini rekan rekan awak media dari jurnalis Jakarta Utara bersatu menjalin silahturahmi bersama (Daenk Jamal) selaku ketua umum garda Bintang Timur (GBT) di kedai punggawa diwilayah kelurahan Pejagalan kecamatan penjaringan Jakarta Utara. Minggu 26 Mei 2024.

Nampak hadir rekan rekan media dari jurnalis Jakarta Utara bersatu antara lain :

– mitratnipolri.com
– detikdjakarta.com
– Chakranews.my.id
– Analisnews.co.id
– petajurnalis.co.id
– Anekafakta.com
– rasionews.com
– persatuanbangsa.com
– penapersatuan.com
– Tabloidskandal.com
– jakartabersahabat.com
– Perpek.com
– eksposnews.com
– porosnusantara.com
– Otoritas.co.id
– ruangjabar.com
– rajawalitimes.tv.com
– mediatorjurnal.tv

Daenk Jamal, dalam sambutannya menyampaikan, Terimakasih kepada para sahabat media yang sudah hadir pada hari ini ditempat saya, Semoga kedepannya kita bisa terus bersilaturahmi, semoga silahturahmi pada hari ini menjadi awal yang baik buat kita terus membangun komunikasi yang baik pula. Mari bersama kita jaga Jakarta Utara, Bersama kita maju dan membangun sinergiritas bersama menuju Indonesia emas.” Ucap Daenk Jamal panggilan akrabnya.

Ditempat yang sama (Gito Ricardo), Ketua Jurnalis Jakarta Utara bersatu menambahkan, kami sebagai insan jurnalis yang ada di wilayah jakarta utara sangat senang bisa jumpa dan bersilaturahmi langsung dengan abangdaku (Daenk Jamal) yang sangat dikenal masyarakat luas sebagai seorang pemersatu anak bangsa, tidak perlu satu suku untuk menjadi saudara, tidak harus satu darah untuk menjadi Saudara, luar biasa salah satu kalimat yang bisa mempersatukan anak bangsa yang ada di daerah khusus jakarta (DKJ) saat ini oleh abangdaku (Daenk Jamal).” Kata bang Edo.

Diakhir acara silahturahmi, (M. Fidri) dari Pemred petajurnalis.com menyampaikan, harapan kami bersama kedepannya, kami sahabat jurnalis yang ada disini, yang bersilahturahmi pada hari ini semoga bisa terus menjalin hubungan dan komunikasi yang baik, dan menjadi keluarga besar bagian dari (Daenk Jamal) yang juga sebagai ketua umum garda Bintang Timur (GBT).” Pungkas M. Fidri.

Acara silahturahmi yang dimulai dari pukul 14.00 wib ini berakhir hingga pukul 16.00 wib, acara silahturahmi yang berjalan dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan ini diakhiri dengan makan minum yang sudah disediakan dan berlanjut berpoto bersama.

Sumber : Jurnalis Jakarta Utara bersatu

Jurnalis : Andi Firmansyah

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Imigrasi Jakarta Utara Luncurkan Desa Binaan untuk Perangi TPPO

Jakarta, otoritas.co.id – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara telah melaksanakan Sosialisasi dan Pencanangan Desa Binaan Imigrasi pada Selasa, 28 Mei 2024. Acara yang diselenggarakan di eL Hotel Jakarta ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi Keimigrasian Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, serta Kepala Satuan Kerja […]

You May Like

Subscribe US Now