INSPIRASI DAN MEMOTIVAS HARUS DAPAT MEMBERIKAN AKSI SOLUSI

Andi Andi 1
Views: 2611
1 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

 

Jakarta, Otoritas – Ketua Aliansi Perdagangan dan Industri Kreatif Indonesia (APIKI ) Anto Suroto memberikan Solusi dengan program GERAM (Gerakan Ekonomi Rakyat Agro Mandiri )

Banyak akar masalah yang terjadi pada masyarakat dan UMKM adalah tentang Pendampingan untuk bisa secara konsisten dan komitmen jika ingin sukses.

Maka di butuhkan aksi nyata yang di lakukan Apiki Arkad dalam pemberdayaan Program Sadar Hidup Sehat dan Lingkungan Bersih.

Apiki Arkad mengajak masyarakat untuk lebih memiliki kepedulian Limbah minyak jelanta menjadikan usaha dan aneka usaha masa depan yang berkesinambungan dan berdaya saing.

Program Apiki adalah dengan memberikan jaminan keuntungan yang sangat DASYAT seperti :

  1. Industri dari Minyak Jelanta untuk bahan baku Bio Diesel.
  2. Industri Agribisnis dengan Menanam Labu Madu di halaman rumah
  3. Industri Sayur mayur yang berorentasi organik
  4. Industri ketahanan pangan dari daun kelor.
  5. Industri Kreatif Limbah Kemasan dan bungkus kopi.
  6. Industri Limbah Kain
    Menjadikan Gifts dan soevenir.
  7. Industri Agribisnis dengan menaman porang.

Jika masyarakat bisa berubah menjadikan diri yang konsisten dan komitmen , maka tidaklah ada kata Hidup yang susah dan sulit lagi.

Maka Apiki selalu memberikan Aksi dan solusi NYATA agar pemerintah daerah dapat melakukan aksi nyata untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah lebih meningkat.

Dengan program GERAM Apiki selalu memberikan Solusi Kemitraan dan pemberdayaan Masyarakat secara mandiri menjadi kenyataan.

Kita membutuhkan pendampingan pelaku usaha yang berorentasi Export, bukan katanya tetapi NYATA nya Apiki Arkad telah menjadi Exportir .

Apiki akan selalu memberikan solusi untuk 7 point produk unggulan daerah agar dapat secara berkelanjutan dan masa depan.

Pemberdayaan ini di lakukan di daerah Banten, Bandung, Bekasi dan lainnya sudah menjadi kenyataan.

Semoga dengan berita yang di muat dari Media Online Indonesia dapat memberikan pembelajaran dan Inspirasi dan Motivasi Peluang menjadi Kesempatan yang ingin sukses.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

One thought on “INSPIRASI DAN MEMOTIVAS HARUS DAPAT MEMBERIKAN AKSI SOLUSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Wakil Walikota Jakarta Barat Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Bisnis Proposal Tingkat SLTA

JAKARTA, Otoritas – Wakil Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko, menyerahkan hadiah kepada pemenang Jakarta Baznas (Bazis) Entrepreneur Empowerment (JakBEE) atau lomba bisnis proposal tingkat SLTA tahun 2020 di kantor Walikota Jakarta Barat, Senin (09/11)pagi. Hadiah diberikan dalam bentuk plakat dan uang. “Ini adalah kegiatan baik sekali yang dilakukan […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: