IMO-Indonesia Tandatangani Pakta Integritas Dengan MENKOPOLHUKAM

Andi Andi
Views: 347
0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

 

 

                                                                  Otoritas,  Jakarta – Industri Pers Media online saat ini kiranya harus mendapat perhatian khusus, sebab selain sebagai peluang usaha industri media online juga turut mencerdaskan kehidupan berbangsa dengan pemberitaan yang benar dan berimbang dan media online memiliki posisi strategis menjadi garda terdepan dalam menjaga kebhinekaan.

 

Hal tersebut dikatakan Menko Polhukan Jendral ( Purn. ) Dr. H. Wiranto. SH Dewan Pembina IMO-Indonesia kepada DPP IMO-Indonesia,di kantornya senin pagi untuk turut serta menandatangani Pakta Integritas IMO-Indonesia.

 

Selain itu Wiranto juga memberi arahan dan pandangannya terkait organisasi dan Industri Pers Media OnlineTanah Air.

“Media Online memberikan Informasi berita yang informatif  yang dapat  diakses langsung oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dan luar negri terkait keadaan sosial budaya, capaian pembangunan, kepastian hukum dan peluang usaha dalam negri”, tambah Wiranto.

 

Dalam laporannya Ketum IMO Yakub F Ismail menuturkan, Industri Pers Media Online dapat menyumbangkan energi yang positif untuk negri ini. Yang tentunya juga harus diapresiasi dengan regulasi usaha khususnya Industri Pers Media Online yang sebagian besar bukan merupakan industri padat modal. “Agar semua dapat tumbuh dan berkembang dengan kesempatan yang sama dan aturan yang sesuai dengan kondisi usahanya” Pungkasnya

 

Pada kesempatan tersebut, selain Yakub F. Ismail, hadir dam rombonan Sekjen Nasir Umar, Ketua antar lembaga M Brando serta dewan pembina Taufiq Rachman dan Lasman Siahaan. Sedangkan Wiranto didampingi Deputi 7 Kemenkopolhukam Marsda Suwandi dan staf khusus Menkopolhukan DR Indra Fahrizal. (Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Nahrowi Benci Adyaksa, Pramuka Lapor Presiden Emoh  Dibawah Menpora.        

  Otoritas, Jakarta  –  Ketua Kwartir Nasional (Ka Kwarnas) Gerakan Pramuka,  Adhyaksa Dauld menegaskan Pramuka tak mau lagi di bawah Kemenpora.   “Kami sudah melapor dengan  berkirim surat ke Presiden Jokowi selaku Ketua Majelis Pembimbing Nasional Gerakan Pramuka  ingin berada di bawah Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud),” tutur Adhyaksa.   Alasannya, […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: