Views: 532
0 0

Gito Ricardo : Sekretaris FLO jakarta utara hadiri giat Rakerdis GMBI jakarta utara di GOR Pademangan

Redaksi Otoritas
Views: 533
0 0
Read Time:2 Minute, 11 Second

Jakarta Utara, otoritas.co.id – LSM GMBI jakarta utara adakan rakerdis dengan tema Transformasi LSM GMBI dalam rangka bela negara membangun ekonomi inklusif masyarakat bawah melalui fungsi sosial kontrol sejalan dengan rencana pembangunan daerah DKI jakarta tahun 2023 – 2026 Di GOR pademangan kelurahan ancol kecamatan jakarta utara Sabtu, (29/07/2023).

Gito Ricardo sekretaris forum lintas ormas jakarta utara (FLO) ketika ditemui disela sela acara kepada awak media menyampaikan.

Luar biasa acara yang telah dilakukan oleh kawan kawan GMBI distrik jakarta utara, acara juga disambut antusias oleh warga masyarakat disekitar lokasi, ada panggung musik ada donor darah ada doorprizenya juga, alhamduhlillah acaranya berjalan dengan lancar dan baik, semoga acara yang dilakukan oleh GMBI jakarta utara ini menjadi panutan dan contoh giat yang baik juga buat kawan kawan ormas dan LSM yang tergabung dalam keluarga besar forum lintas ormas jakarta utara.” Ucap Bang Edo panggilan akrabnya.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain : Sigit selaku ketua Distrik GMBI Jakarta Utara. Yudi selaku Panglima GMBI DPP, ketua GMBI wilter provinsi DKI jakarta, serta para ketua LSM GMBI distrik se provinsi DKI jakarta ditemanin para anggota GMBI se provinsi DKI jakarta, Bakesbangpol kotamadya Jakarta Utara Yunus Burhan. Perwakilan dari Komando Distrik Militer (KODIM 0502) Jakarta Utara, Lantamal lll jakarta utara, tokoh masyarakat jakarta utara Daeng Jamal yang Selaku ketua Dewan Penasehat Forum Lintas Ormas (FLO) Jakarta Utara.

Gito Ricardo selaku sekretaris Forum Lintas Ormas (FLO) Jakarta Utara dan juga sebagai ketua DPC kembang latar jakarta utara.

“Ketua LSM GMBI distrik Jakarta Utara Sigit, dalam sambutanya, mengajak seluruh anggota dan pemangku kepentingan yang ada diwilayah untuk bersatu tangan dalam memajukan LSM GMBI menuju ke arah yang lebih baik. Kolaborasi adalah kunci keberhasilan dalam membangun masyarakat yang berdaya saing dan sejahtera.”tutur Sigit.

Daeng Jamal, selaku ketua Dewan Penasehat Forum Lintas Ormas (FLO) jakarta utara dan juga selaku tokoh masyarakat Jakarta Utara memaparkan, LSM GMBI adalah pemersatu dari semua suku, agama, budaya yang berbeda, dari suku mana saja ada di LSM GMBI, maka dari itu saya daeng Jamal selaku ketua dewan penasehat forum lintas ormas jakarta utara, mengajak kepada seluruh para pengurus serta anggota LSM GMBI, Mampu menjaga persatuan dan kesatuan yang ada saat ini.”Ucap Daeng Jamal yang juga ketua Umum Garda Bintang Timur (GBT).

Selesai melaksanakan Rakerdis – Rapat kerja distrik LSM GMBI jakarta utara, dilanjut dengan pengumuman doorprize dipanggung hiburan rakyat yang sudah disiapkan dihalaman parkir GOR pademangan, Acara yang berlangsung dari pukul 08.00 WIB, dimulai dengan kegiatan donor darah, selesai hingga pukul 14.00 WIB berakhir hingga pukul 18.00 yang berlangsung penuh dengan keakraban 1 dan lainnya.

Sumber : Media center forum lintas ormas jakarta utara.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kenalkan Wisata Jakarta, Disparekraf DKI Ajak Delegasi ASEAN 2023 Keliling Empat Lokasi Ikonik

Jakarta, otoritas.co.id – Untuk memperkenalkan keberagaman destinasi wisata di Jakarta kepada para delegasi pemimpin kota negara-negara ASEAN, Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) DKI Jakarta menggelar city tour pada Selasa (2/8) siang. Dalam kegiatan bertema “Unity in Diversity” tersebut, para peserta diajak mengenal Jakarta dengan mengunjungi […]

You May Like

Subscribe US Now