Views: 855
0 0

Gerindra Jakarta Barat Menggelar Tes IQ untuk Calon “Gerindra Masa Depan” (GMD)

Andi Andi
Views: 856
0 0
Read Time:55 Second

Jakarta,Otoritas.co.id – Pemilu serentak yang akan dimulai pada tahun 2024, tepatnya pada tgl 14 Februari 2024 dilaksanakannya Pemungutan suara Pemilu Presiden dan wakil Presiden, Anggota DPRi, DPRD Provinsi, dan anggota DPRD Kabupaten/Kota, partai Politik sejak dini sdh mulai menggerakkan mesin Politik.

Dewan Pimpinan cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Jakarta, dalam mempersiapkan Kadernya menjelang pemilu 2024, sudah mulai merekrut tenaga muda Lulusan Sarjana Strata Satu ( S1).

Pelaksanaan Tes IQ calon Gerindra Masa Depan (GMD), kamis (3/2/2022) diikuti oleh 8 (delapan) calon Lulusan Sarjana Strata Satu (S1), yg telah lulus seleksi administrasi.

“Alhamdulillah, pagi ini Kamis (3/2/2022), sudah bisa dilaksanakan Tes IQ untuk Calon Gerindra Masa Depan (GMD) perwakilan Jakarta Barat, yang nantinya akan dikirim mengikuti Diklat di Hambalang” tutur Yudha ( ketua DPC Gerindra Jakarta Barat).

Ya, tentunya calon GMD yang akan dikirim ke Hambalang adalah calon yang terbaik dari Jakarta Barat untuk mengikuti pendidikan dan latihan (Diklat), yang bertujuan agar roda organisasi kedepan pada saat pemilu berjalan, dan dipastikan dapat memenangkan Prabowo Presiden dan kader kadernya terpilih menjadi anggota DPR danbDPRD” tegas Yudha disela sela tes IQ.
(AT)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PPKM Level 3, Satpol PP Jakarta Barat Perketat Patroli Kerumunan Malam Hari

OTORITAS, JAKARTA – peningkatan PPKM level 3 di Jakarta, Satpol PP Jakarta Barat akan memperketat patroli kerumunan di malam hari. Pengawasan tersebut akan dilakukan di beberapa lokasi yang berpotensi menyebabkan keramaian. “Ya kita tetap melakukan patroli, diperketat,” kata Kepala Satpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat saat dihubungi, Senin (7/2/2022). Tamo […]

You May Like

Subscribe US Now