Views: 1185
0 0

Gelar Seminar dan Launching Buku Keorganisasian Sunan Bonang

Andi Andi
Views: 1186
0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Malang, Otoritas – Dalam rangka menunjang kualitas kader dalam ber-organisasi, pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rayon Sunan Bonang Komisariat Universitas Islam Malang. Sukses menyelenggarakan kegiatan seminar ke-organisasian dan Launching Buku Sekolah ke-Organisasian perdana dan kedua kalinya setelah Buku Kopri. Dengan tema “Membangun Kader yang Profesional, Kritis, Kompetitif Dan Berkarakter Melalui Peran Organisasi” yang di laksanakan secara ofline dan online di komisariat Unisma pada hari Rabu, 03 Maret 2021, pukul 10:00-Selesai.

Seminar ini diikuti oleh sebanyak 155 orang, terdiri dari unsur anggota, kader dan IKAPMII Rayon Sunan Bonang. Hadir pula para narasumber hebat diantaranya, Dwi Fitri Wiyono selaku Dosen Universitas Islam Malang. Redy Eka Yudesthira S.Pd selaku IKAPMII Sunan Bonang.

Dalam laporannya, Hainor Rahman, selaku ketua bidang keorganisasian dan fasilitator Buku Sekolah Ke-Organisasian menyampaikan bahwa tujuan dari pembuatan buku ini ialah menghimpun berbagai ide, gagasan dan pemikiran kader, dalam rangka proses pendalaman organisasi yang futuristik, produktif dalam mengikuti perkembang zaman serta memberikan pemahaman kerangka dasar anggota dalam ber-organisasi.

Sebagai ketua pelaksana, Wardah Maftuchatul Hidayati menyampaikan dalam sambutannya, bahwa prihal keberadaan organisasi besar ini harus memiliki keseimbangan yang kokoh dalam menunjang kualitas anggota. Sehingga perlu kiranya adanya mediasi pengenalan organisasi dan proses pengembangan yang terus ber-orientasi pada kebutuhan organisasi pada umumnya dan anggota khususnya.

Warda juga melanjutkan bahwa konsep acara yang di selenggarakan ini merupakan bentuk inovasi dari berbagai bentuk kegiatan yang berada di rayon sunan bonang dengan tujuan menanamkan militansi anggota yang produktif dan berkarakter serta jugak melakukan education pengembalian khittah kaum pergerakan ala moderen.

“Setelah dilaksanakannya seminar keorganisasian dan launching buku ini tentu berharap anggota mampu menjalankan roda organisasi secara professional dan terus melakukan gerakan-gerakan di berbagai macam sektor”.

Tidak hanya fasilitas seminar yang kami berikan, tentu akan di adakan sekolah kedepannya dalam upaya memaksimalkan proses pendalaman organisasi, tutupnya. (Nor/Fen )

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sempat Tak Digubris, Warga Berharap Pimpinan PT Aditya Sinar Pratama Segera diproses Hukum

Banyuwangi, Otoritas – “Saya yakin dan percaya pemerintah membangun untuk kebaikan bukan mengganggu atau merugikan rakyatnya, tapi nyatanya saat ada pembangunan saya merasakan betapa angkuhnya perusahaan yang ditunjuk pemerintah dalam pelaksanaan dilapangan,” kata Ma dan keluarga saat ditemui wartawan di salah satu resto di Banyuwangi, Selasa malam (3/3/21). Ini disampaikannya, […]

You May Like

Subscribe US Now