Views: 754
0 0

Front Joang 45 Gelar Konfrensi Pers Terima Kasih Jakarta

Andi Andi
Views: 755
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Jakarta, otoritas.co.id – Dengan berakhirnya masa bakti Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan yang sudah lima tahun menjabat sebagai , relawan yang tergabung dari 12 (dua belas) simpul organisasi relawan aktif menggelar konferensi pers yang ditandai dengan agenda terima kasih jakarta di gedung juang 45 Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2022)

Sesuai hasil rapat keluarga besar Front Joang 45 menyatakan sikap dan seruan kepada warga DKI Jakarta untuk mendukung penuh agenda terima kasih jakarta.

“Kami selaku keluarga besar Front Joang 45 dengan ini menyatakan sikap dan seruan untuk mendukung penuh agenda terima kasih jakarta serta menyerukan kepada warga DK Jakarta untuk meramaikan dan memeriahkan serta mensukseskan agenda tersebut,” ujar Benny Irwanto selaku ketua Sohib Indonesia yang tergabung dikeluarga besar Front Joang 45.

Selanjutnya Benny menambahkan bahwa keluarga besar Front Joang 45 memberikan mandat rakyat kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan sebagai bentuk kepercayaan rakyat Jakarta untuk meneruskan dan menyebarluaskan terwujudnya keadilan sosial di seluruh Indonesia.

Sementara itu Agung selaku ketua Rekan Indonesia terkait dengan masa berakhirnya Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan bahwa program Gubernur yang sudah dijalankan maupun belum selesai dilaksanakan tetap dikontrol untuk memastikan program-program tetap berjalan.

“Walaupun pak Anies sudah tidak lagi menjabat sebagai Gubernur, kami selaku organisasi masyarakat tetap akan mengontrol program-program dan pekerjaan dari Gubernur agar bisa berkelanjutan dan dua puluh tiga program janji kampanye yang belum selesai untuk dapat diselesaikan oleh pejabat pengganti pak Anies,” terang Agung.

(Andi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

APBD-P Kabupaten Pelalawan Tahun Anggaran 2022 Disahkan

Kabupaten Pelalawan, otoritas.co.id – Rapat Paripurna Penyampaian Pembahasan Banggar dan pengambilan keputusan tentang perubahan APBD Kabupaten Pelalawan tahun Anggaran 2022 pada Jumat, (30/09/2022) disahkan. Rapat Paripurna yang dilaksanakan di gedung DPRD Kabupaten Pelalawan ini turut dihadiri 24 anggota dari 35 anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, sehingga rapat tersebut dinyatakan kuorum. Demikian […]

Subscribe US Now