FPPJ : Dirut Jakpro Kusut, Anies Harus Tegas

Andi Andi
Views: 24
0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

Jakarta, otoritas.co.id – Dirut PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Dwi Wahyu Darwoto didesak untuk menyelesaikan semua persoalan. Salah satu yang mendesak adalah masalah pengelenggaraan balapan Formula E.

Ketua Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) Endriansah mengatakan, saat ini Wahyu kusut terutama berkaitan dengan hukum setelah adanya audit BPK.

“Audit BPK adalah fakta dan bukti kalau dirut dan bos di Jakpro kusut. Saya dengar banyak kasus di Jakpro yang saat ini sedang ditangani penegak hukum,” kata Endriansah dalam keterangan virtualnya, Kamis(01/4/2021).

Aktivis Jakarta yang biasa disapa Rian ini menilai, kinerja Wahyu seperti menampar wajah Anies Baswedan. Karena, konsep balapan Formula E untuk membangkitkan ekonomi rakyat di Jakarta dan nasional.

“Karena mata dunia akan tertuju ke Monas. Lha ini kalau kusut apakah namanya tidak menampar wajah Anies. Yang menjadi tanda tanya adalah apakah Jakpro ini ada agenda politik?,” sindirnya.

Diketahui, PT Jakpro ditunjuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk mengurusi hajatan Formula E di Jakarta. Tapi, hasil audit BPK kalau duit commitment fee sebesar Rp984,31 miliar kepada Formula E Operation terkait musim penyelenggaraan tahun 2019 dan 2020 malah bermasalah.

“Saya harap ada pembenahan dan kocok ulang dijajaran direksi Jakpro. Jakpro adalah BUMD kelas I tapi kalau dikelola orang-orang kusut ya hasilnya kusut dong. Kami kasihan dengan Anies yang sudah kerja keras membangun Jakarta tapi di bawahnya kusut dan semraut? Saya katakan dari awal kalau Pak Dirut sebaiknya mundur saja sebelum dinonaktifkan?,” tegas Rian.

Anies Baswedan Selalu Gubernur DKI Jakarta Harus mempunyai jiwa yang tegas untuk segera mengambil tindakan terhadap Dirut Jakpro yang kusut ini tambah Rian.

Perekonomian daerah dan nasional harus terus berjalan dan jangan menghambat laju nya perekonomian nasional.

FPPJ meminta agar lembaga KPK untuk memeriksa juga semua direksi Jakpro Agar semua nya terbuka secara jelas ke publik.
Rian menambahkan jangan jangan masih ada lagi permasalahan yang melibatkan direksi Jakpro yang lain nya.

Semoga Gubernur DKI bisa melihat permasalahan yang terjadi di Jakpro dengan bijaksana terhadap Dirut Jakpro yang kusut.tutup Rian.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Founder Gerakan Turun Tangan : Rekan Indonesia Adalah Gerakan Sosial Berpondasi Kerelawanan

Jakarta, otoritas.co.id – Relawan Kesehatan (Rekan) Indonesia adalah sebuah organisasi relawan yang bergerak menghimpun relawan untuk memperjuangkan hak kesehatan rakyat. Dalam gerakannya Rekan Indonesia bukan hanya sebatas mendampingi warga yang kesulitan mengakses hak pelayanan kesehatan tapi juga memberikan kesadaran kepada warga tentang bagaimana sebuah masalah di kesehatan dapat diselesaikan dengan […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: