FKDM Kec. TAMBORA bersama IPJI Jakarta Barat Serahkan Logistik Bagi Korban Tsunami Selat Sunda

Andi Andi
Views: 66
0 0
Read Time:1 Minute, 44 Second


OTORITAS , PANDEGLANG – Duka mendalam yang dirasakan korban tsunami Selat Sunda Kabupaten Pandeglang Banten meyedot perhatian seluruh pihak dan juga organisasi kemasyarakatan, Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia (IPJI) baik pengurus pusat dan pengurus kota pemerintah DKI Jakarta salah satunya yakni IPJI Jakarta Barat Tambora Jakarta barat.

Informasi yang diterima Redaksi Media Otoritas, Kamis (3/1/2018) menyampaikan bahwa FKDM Kecamatan Tambora yang mewakili 11 Pengurus FKDM Kelurahan yang berada di wilayah kecamatan tambora telah menyerahkan langsung bantuan logistik kepada korban bencana melalui Bapak Dedy Junaedi selaku Sekcam Kecamatan Labuan Banten di Posko Induk yang berada dikantor kecamatan jalan raya labuan Kabupaten Pandeglang, Banten.

Adapun bantuan yang disampaikan langsung untuk korban bencana Selat Sunda Pandeglang Banten sebanyak 89 dus Dus Indomie, 2 Karung beras ukuran 50 kg 600 Pakaian Baru, 20 Dus Air Mineral, 15 Bal alas tikar , 2 peti telur Obat obatan dan perlengkapan Bayi.

Bantuan diberikan langsung oleh Ketua FKDM Kecamatan Tambora Yang mewakili Bapak Camat Djaharuddin SE.selaku dewan penasehat FKDM Kecamatan Tambora pemerintah kota admistrasi Jakarta barat.

Camat tambora dalam uraianya,bantuan yang di berikan pada korban Tsunami selat sunda adalah salah satu bentuk rasa kepedulian untuk sesama.


“Semoga bantuan ini dapat membantu saudara-saudara kita yang tengah tertimpa musibah, dan dengan adanya bantuan ini semoga dapat dirasakan manfaatnya bagi saudara-saudara kita,” ujar camat tambora yang didampingi Ibu hajah Suharti selaku kepala kelurahan Tanah Sereal pada saat melepas keberangkatan Tim Missi kemanusian di halaman kantor kelurahan tanah sereal kecamatan tambora jakarta barat .

Ketua FKDM kecamatan Tambora Lutfi Ramli Ba. juga menyampaikan, bahwa dengan adanya bantuan ini tentunya selain atas kebersamaan seluruh anggota FKDM Kecamatan Tambora dan FKDM Kelurahan , juga atas partisifasi warga sekitar dan juga para dermawan yang menjadi bagian dari FKDM.Begitu yuga pada 11 kepala kelurahan yang berada di wilayah kecamatan Tambora yang selalu memberikan dukungan moral maupun matrial pada FKDM .

“Kami segenap mewakili jajaran Fkdm Tambora Jakarta barat sebelumnya menghaturkan turut berbelasungkawa atas korban bencana yang telah tiada, dan bagi korban yang selamat mudah-mudahan diberikan kekuatan dan juga diberikan ketabahan oleh Allah SWT,” pungkasnya mengakhiri.

(3/1/2019)Ref Eka

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

JELANG HUT KE 46 PDIP MERAH KAN KEMAYORAN

OTORITA, JAKARTA — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar ‘Parade Akhir Pekan’ di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/1/2019). Sekitar 3.000 peserta mengikuti Parade Akhir Pekan. Para peserta merupakan pengurus dan kader PDIP, serta masyarakat dari wilayah Jakarta dan sekitarnya. Sekjen PDIP menerangkan acara ‘memerahkan Jakarta’ ini digelar dalam rangka menyambut HUT […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: