Views: 1316
1 0

FKDM Jakarta Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Kelurahan Keagungan

Andi Andi
Views: 1317
1 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

Jakarta, Otoritas – Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Administrasi Jakarta Barat, memberikan bantuan kepada korban kebakaran di RW 01-02 kelurahan Keagungan Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat Rabu.( 21/4/2021). Pemberian bantuan ini disaksikan secara langsung oleh lurah keagungan Imanuddin dan ketua anggota FKDM kelurahan keagungan dan ketua kecamatan Taman sari.

Ketua FKDM kota Jakarta Barat H.Iswadi Didampingi oleh para pengurus dan anggota mengatakan, FORUM KEWASPADAAN DINI MASYARAKAT ( FKDM ) dan Tim Renger 22, Kota Administrasi Jakarta Barat, dalam rangka memulihkan trauma dan memberikan bantuan kepada para korban kebakaran berupa makanan siap saji dan air mineral juga kebutuhan makanan bayi Susu,dan obat obatan. “Diharapkan bantuan ini agar digunakan sebagai mestinya,” ujarnya.

Ketua FKDM Jakarta Barat H Iswadi SE,Dateng bersama rombongan wakil walikota Jakarta barat, Yani Wahyu Purwoko, dan kepala Suku Badan Kesbangpol  memberikan penjelasan bahwa bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian FKDM Jakarta barat beserta jajaran terhadap masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran mudah- mudahan bantuan ini dapat meringankan beban pada warga yang terkena musibah, Ia juga mengatakan akan memberikan bantuan pada ketua dan anggota FKDM kelurahan yang rumahnya ikut hangus terbakar bantuan berupa 100 sak semen untuk kebutuhan material .

Iswadi juga mengatakan dengan sering terjadinya musibah kebakaran diwilayah Jakarta barat khususnya wilayah kecamatan Tambora dan Taman Sari, “kita akan mengadakan Sosialisasi dengan para pengurus RT/RW dan warga masyarakat tentang cara pencegahan dan kewaspadaan dini untuk menanggulangi masalah bencana agar nanti nya pembekalan yang diberikan oleh Forum Kewaspadaan dini masyarakat, warga dapat menerapkan dilingkungan masing – masing sehingga mampu meminimalisir gejala yang akan terjadi,” ungkap ketua FKDM Iswadi.

Ref : Lth.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pengendalian Laju Korosi Kapal, Tingkatkan Keselamatan Pengoperasian Transportasi Perairan

Oleh : Dede Farhan Aulawi (Pemerhati Keselamatan Transportasi) Otoritas.co.id – Sebagai negara maritim dan letaknya yang sangat strategis, wilayah Indonesia akan banyak dilalui oleh transportasi perairan. Baik itu laut, danau maupun sungai. Transportasi laut tentu memiliki jumlah yang terbanyak karena 2/3 wilayah Indonesia terdiri dari laut. Dengan demikian maka faktor […]

You May Like

Subscribe US Now