Views: 782
0 0

FAKTA BARU SAAT PENGGELEDAHAN KPK DI GEDUNG DPRD DKI JAKARTA

Redaksi Otoritas
Views: 783
0 0
Read Time:51 Second

Jakarta, otoritas.co.id – Penggeledahan yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di gedung DPRD DKI Jakarta, sedikitnya sudah menemukan beberapa fakta yang terkait dengan kasus korupsi pengadaan tanah di Pulogebang. Kamis (19/01/2023)

Penggeledahan yang dilakukan oleh penyidik KPK tersebut, menyeret nama M. Taufik yang merupakan kader dari partai Gerindra. Terlihat usai penggeledahan, penyidik KPK membawa barang-barang yang terisi dalam koper.

Beberapa kader Gerindra menuntut agar penyidikan dilakukan sampai tuntas, dan mereka menganggap bahwa M. Taufik bukan kader Gerindra lagi. Adapun penggeledahan juga dilakukan diruang kerja ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi. Namun sampai sekarang belum diketahui apa saja yang sudah digeledah di ruang kerja kerja ketua DPRD tersebut.

Diperkirakan kerugian kasus korupsi tersebut mencapai angka ratusan miliar, hal tersebut disampaikan oleh Kabag Pemberitaan, Fikri Ali di gedung KPK jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

Ali mengatakan KPK telah menetapkan tersangka dalam kasus ini. Namun Ali enggan menyampaikan siapa saja yang terlibat dalam kasus ini. “Kami pastikan saat proses penyidikan terasa cukup, seyogyanya akan kami umumkan,” kata Ali.

(Yofan Yofian)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
50 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
50 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

147 Ketua RT di Wilayah Kelurahan Tanjung Priok Dilantik

Jakarta, otoritas.co.id – Sebanyak 147 Ketua Rukun Tetangga (RT) yang berasal dari 16 Rukun Warga (RW) dilingkungan Kelurahan Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara dilantik sebagai Ketua RT untuk masa periode lima tahun, bertempat di aula Stasiun KAI Tanjung Priok, Jumat (20/01/2023). Hadir dalam kesempatan itu Lurah Tanjung Priok […]

You May Like

Subscribe US Now