Views: 455
0 0

Dunia E-Commerce mampu hadapi masalah dan dukung pertumbuhan industri digital di Indonesia

Redaksi Otoritas
Views: 456
0 0
Read Time:50 Second

Jakarta, otoritas.co.id – Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) mengadakan agenda Bincang Media, bertempat di Dia.lo.gue Space, Kemang, Jakarta. Selain mengundang awak media, agenda yang diinisiasi oleh Bidang Komunikasi Publik idEA tersebut juga menghadirkan Ketua Umum idEA Bima Laga serta Direktur Perdagangan Melalui Sistem Elektronik dan Perdagangan Jasa Kementerian Perdagangan Rifan Ardianto sebagai Narasumber.

Dalam kesempatan tersebut, Bima optimis industri digital akan melewati berbagai isu negatif yang tengah menerpa. Lebih lanjut, Bima menilai bahwa beragam masalah yang saat ini terjadi, termasuk Winter Tech, merupakan proses menuju fase bisnis yang berkelanjutan. Sementara itu, Direktur PMSE Kemendag Rifan Ardianto menegaskan dukungannya pada pertumbuhan industri digital, terlebih sektor e-commerce. Senada dengan Bima, Rifan juga sepakat bahwa industri digital akan mampu melewati badai yang menerpa. Tak lupa, Rifan mengingatkan kepada seluruh pelaku usaha agar memanfaatkan momen ramadhan tahun ini untuk mencetak nilai transaksi dan mendorong peningkatan penjualan.

Kedepannya, baik idEA dan pemerintah siap mengawal pertumbuhan industri digital Indonesia, dan berkolaborasi dalam memberikan penjelasan dan edukasi kepada publik.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peringati 75 tahun Hubungan Diplomatik Indonesia dan Filipina, KBRI Manila Bersinergi dengan Disparekraf DKI Jakarta dalam menggelar Famtrip bagi para Travel Writer, Influencer dan Jurnalis asal Filipina

Jakarta, otoritas.co.id – Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta dan Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Filipina menyelenggarakan familiarization trip (famtrip) bagi para travel writer/influencer/media Filipina tahun 2024 di Jakarta. Kegiatan famtrip ini menjadi salah satu upaya strategis dalam memperkuat promosi pariwisata, ekonomi, sosial, dan budaya Kota Jakarta, selain […]

You May Like

Subscribe US Now