Dukungan Terhadap Putra Tambora, Usahawan Sony Kusumo Preferensi Caleg Jakarta III.DPR RI.

Andi Andi
Views: 31
0 0
Read Time:1 Minute, 51 Second

 

Otoritas,  Jakarta – Dukungan Terhadap Putra Tambora , Usahawan Sony Kusumo Preferensi Pilcaleg jakarta III 2019
Calon Legeslatif Dki Jakarta Barat,Utara, dan kepulauan seribu ,saat menghadiri acara silahtuhrami kumpul bersama bersama warga kecamatan tambora dan tim simpatisan- dijalan sawah lio IV Kelurahan jembatan lima kecamatan tambora jakarta barat Rabu malam (31/11).

Dukungan para warga masyarakat Kecamatan tambora,terhadap Sony Kusumo menunjukkan keinginan yang kuat bahwa putra asli daerah yang sepatutnya menjadi katrol penggerak dalam perubahan wilayah Tambora.

Hal tersebut dikatakan Oleh Tim Simpatisan dan tokoh masyarakat Tambora Lutfi Ramli, Pernyataan Lutfi ini melihat dukungan pada Sony kusumo,ingin memenangkan putra asli Tambora ini di Pilcaleg 2019 tanggal 17 April mendatang. Pernyataan dan dukungan ini tertuju pada Calon legeslatif (Caleg) Jakarta III Barat Utara, dan kepeluan seribu, sony yang notabene merupakan putra asli tambora Jakarta barat.

“Pernyataan klaim terhadap sony kusumo sebagai satu-satunya putra tambora dalam Pilcaleg 2019 memang benar adanya. Selain itu, dukungan yang diberikan Sony itu sebenarnya ingin menegaskan dan mengokohkan identitas Tambora kepada pemilih, yang berasal dari tambora juga,” ungkap Lutfi Kamis (31/11/2018) dijakarta.

Dirinya menilai, meski Tambora merupakan daerah dengan tingkat pluralisme yang tinggi, status sebagai putra asli daerah akan turut menjadi penentu bagi masyarakat menentukan hak suaranya. Tak ayal, hal ini jelas menjadi keuntungan bagi Sony calon legeslatif (Caleg) nomor urut 7, Dapil Jakarta III.DPR RI.

“Meskipun Tambora ini secara memiliki etnis beragam. Ada Jawa, , arab , Etnis keturunan, dan sebagainya. Namun, basis-basis kantong potensial pemilih, khususnya warga , dianggap akan mewakili dalam preferensi dalam Pilcaleg DKI Jakarta nanti,” yakinnya.

Lutfi menilai, caleg No 7 DPR RI Dapil III Dki Jakarta,yang di usung oleh Partai PDIP. akrab disapa Sony itu sebagai putra asli daerah Tambora dan pengusaha yang sukses. pun diyakini akan berdampingan pemerintah daerah dengan baik dalam membangun dan mengembangkan provinsi Dki ini kedepannya. “Oleh karena itu, dukungan atau pernyataan klaim yang terkait dengan identitas Putra daerah caleg akan menentukan. Jadi, poinnya dukungan itu pasti juga akan mempengaruhi untuk mendulang suara,” pungkas Lutfi.

Diketahui, dukungan para Warga masyarakat Tambora jakarta barat,ini disampaikan langsung kepada Sony kusumo saat silaturahmi dan kumpul bersama di jalan sawah lio IV jembatan lima kecamatan tambora jakarta barat,Rabu malam(31/11/2018).
Ref Lth.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bangunan Liar di Bantaran Kali Hitam Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Ditertibkan

   OTORITAS, JAKARTA – Beberapa bangunan liar yang terdapat di bantaran Kali hitam Jembatan besi kecamatan tambora, Jakarta Barat, ditertibkan, Rabu (7/11/2018). Lokasi bangunan liar tersebut berada sepanjang 400 meter di sepanjang bantaran Kali Hitan, tepatnya wilayah RW 01, 02, 04. Camat Tambora, Djaharuddin SE. menjelaskan, penertiban ini dalam […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: