Views: 615
0 0

Dukung Pengembangan Ekonomi Wisata, POKJA WARTAWAN KOTA TUA Gelar RAKOR Pembentukan Kepengurusan Untuk Dukung Pengembangan

Andi Andi
Views: 616
0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Jakarta, otoritas.co.id – Setelah sekian lama vacum karena pandemi, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Tua, menggelar rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka Pembentukan struktur kepengurusan dan meningkatkan solidaritas untuk mempublikasikan kawasan Kota Tua sebagai destinasi kota wisata sesuai dengan program Pemprov DKI Jakarta Merevitalisasi Kawasan Kota Tua, “WAJAH BARU KOTA TUA”.

Rakor dihadiri Pengurus dan Dewan Pendiri, diantaranya Ketua Pokja Helmi Romdhoni, Wakil Ketua Achmad Sugeng, Sekretaris Joenathan, Bendahara Lala Komala, Humas Asep Gunawan Ireng, dan para pengurus lainnya.

Dalam penyampaiannya, Helmi mengatakan, Kota Tua sebagai kawasan destinasi pariwisata yang bertaraf Nasional maupun Internasional, merupakan ikon yang mengandung nilai sejarah dan budaya

“Banyak beragam wisata disini dan Program UMKM, perlu kita kembangkan, sehingga menarik untuk dikunjungi para wisatawan dari mancanegara, terutama dalam mengembangkan perekonomian wisata kotatua,” terang Helmi. Sabtu (1/10/2022)

Ia mengajak kepada seluruh pengurus Pokja Wartawan Kotatua, untuk memaksimalkan fungsi dan tugas masing-masing, sesuai yang diamanatkan dalam AD ART Kelompok Kerja Wartawan Kota Tua.

Sementara itu, Joenathan selaku Sekretaris mengatakan, telah mempersiapkan program-program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Salah satunya, kita akan mengadakan audiensi dengan Kepala UPK Kota Tua,para   stakeholder, komunitas serta masyarakat & bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata, pihak-pihak lembaga terkait, dalam mengembangkan desnitasi wisata Kota Tua,” ucap Joenatan.

Kelompok Kerja (Pokja) wartawan kotatua  ini akan menjadi wadah para wartawan yang bertugas dikawasan kota tua dalam mendapatkan informasi terkait dan akan menjadi media center kawasan kotatua (* )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Asosiasi dukung konsolidasi industri sistem pembayaran nasional dan integrasi ekonomi keuangan digital nasional

Jakarta, otoritas.co.id – Bank Indonesia (BI) telah resmi meluncurkan infrastruktur pembayaran, yaitu BI-Fast pada Desember 2021. Direktur Eksekutif Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI) Djamin Nainggolan mengatakan, BI-Fast dibangun dalam rangka mendukung konsolidasi industri sistem pembayaran nasional dan integrasi ekonomi keuangan digital secara end-to-end. BI Fast juga dibangun untuk menjawab kebutuhan […]

You May Like

Subscribe US Now