Views: 890
0 0

DPP Formil Adakan Tasyakuran dan Lomba HUT RI Ke-77 di Wilayah Warakas Jakut

Andi Andi
Views: 891
0 0
Read Time:56 Second

 

Tasyakuran dan Lomba

Otoritas.co.id – Jakarta | DPP Forum masyarakat Indonesia Adil -Anies for Indonesia ( F0RMIL- AFI ) Dalam Rangka meriahkan HUT RI ke 77, mengadakan Tasyakuran dan Lomba di wilayah warakas Tg. Priok Jakarta Utara, minggu ( 28/08/2022 ).

Dalam acara Tasyakuran yang di pimpin ketua DPP FORMIL AFI wiwi lestari serta pembacaan Do’a yang di pimpin ustadz Suparno berharap Indonesia bisa lebih baik lagi.

Setelah melaksanakan Tasyakuran dan Do’a. Acara di lanjutkan dengan berbagai macam lomba dan doorprize untuk para Anggota Forum masyarakat Indonesia adil -Anies for Indonesia. wilayah kecamatan Tg. Priok.

Ketua DPP Formil AFI, wiwi Lestari mengatakan agar du momentum HUT RI ke-77 generasi muda dapat meningkatkan lagi tasa solidaritas. “Dengan momentum ini kita bisa meningkatkan lagi rasa solidaritas, nasionalisme dan patriotisme terhadap bangsa dan negara di mana untuk generasi muda sudah mulai runtuh rasa kebangsaannya karena pengaruh globalisasi saat ini, serta lewat kegiatan ini kita harus mengingat akan perjuangan pendahulu kita dalam memerdekakan Bangsa dan Negara Republik indonesia,” ujarnya

Dalam kesempatan ini juga Para pengurus dan Anggota DPP formil AFI. Berharap Anies Rasyid Baswedan bisa maju dalam pilpres 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Program PTSL di Desa Parakan Lima diDuga Sarat Pungli

Sukabumi, otoritas.co.id – Pembagian Sertifikat tanah gratis melalui Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap Atau (PTSL) merupakan Program Presiden RI Joko Widodo ini tidak dipungut biaya alias gratis. Masyarakat bisa mendapatkan sertifikat tanah mereka dengan mengurus sejumlah dokumen melalui kantor Kelurahan Atau Desa setempat. Namun sayangnya Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap […]

You May Like

Subscribe US Now