Views: 49
0 0

Donny Endrasanto Dorong Timerasi Labat Jadi Bacawagub Kalteng

Redaksi Otoritas
Views: 50
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Jakarta – Setelah mendapat dukungan dari 20 tokoh Dayak untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur (bacawagub) Kalimantan Tengah (Kalteng), akademisi Timerasi Labat kembali mendapat dukungan penuh. Kali ini dukungan datang dari komunitas penulis dan jurnalis. Timerasi Labat memang pantas mendapat dukungan tersebut, karena saat ini ia menjabat sebagai Ketua DPW Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia (IPJI) Kalimantan Tengah, posisi yang telah dipegangnya selama dua periode.

Pimpinan teras IPJI, Donny Endrasanto, SH, MH, menegaskan kepada wartawan di Jakarta bahwa pihaknya akan mendukung penuh Timerasi Labat untuk maju sebagai calon Wakil Gubernur Kalteng.

Menurut Donny, yang juga praktisi hukum terkenal, langkah Labat melamar ke Partai Golkar adalah langkah yang tepat. Seluruh jajaran IPJI akan segera mensosialisasikan pencalonan ini baik di kawasan Kalteng maupun secara nasional.

Donny berharap, jagoannya tersebut mantap mengikuti proses yang kini sedang berlangsung. Timerasi Labat digadang-gadang akan berpasangan dengan H. Abdul Rojak sebagai bakal calon gubernur.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Timerasi Labat telah direkomendasikan oleh 22 tokoh Dayak untuk maju sebagai bacawagub sesuai hasil musyawarah masyarakat Dayak. Labat dianggap sebagai tokoh yang pintar, jujur, tegar, dan aspiratif.

Dengan bekal rekomendasi tersebut, ia telah mendaftarkan diri ke Partai Golkar Kalteng untuk ikut berkompetisi di Pilkada mendatang. Selain Golkar, Timerasi Labat juga telah mendaftar ke Gerindra, Perindo, PKS, dan PAN.

(Andi/Diyat)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pokjawarkotu Setujui Perubahan AD ART dan Bentuk Pengurus Baru Periode 2024-2027

Jakarta, otoritas.co.id – Kelompok Kerja Wartawan Kotatua Jakarta (Pokjawarkotu) mengadakan Rapat Pleno di Kantor Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat pada hari Jumat, 7 Juni 2024. Acara ini dihadiri oleh berbagai anggota dan pengurus Pokjawarkotu serta tamu undangan. Rapat dimulai dengan sambutan dari Dewan Pembina Pokjawarkotu, Robert Tambunan, yang menekankan pentingnya peran […]

You May Like

Subscribe US Now