Views: 716
0 0

Donatur Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Krendang Jakarta Barat

Andi Andi
Views: 717
0 0
Read Time:51 Second

Jakarta, otoritas.co.id – Kebakaran yang terjadi beberapa pekan lalu di wilayah kelurahan krendang kecamatan Tambora Jakarta barat pada tanggal 15 oktober 2021 akibat arus pendek listrik ini mendapat perhatian oleh para donatur yang ingin membantu korban kebaran.

Salah satu donatur yang memberikan bantuan tersebut, Natalie mengatakan bahwa korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu di Krendang perlu mendapatkan perhatian terutama pasca kebakaran hingga saat ini belum pulih sepenuhnya.

“Kita bantu mereka yang mendapatkan musibah, karena didalam rejeki kita ada sebagian hak mereka yang membutuhkan. Apalagi pasca kebakaran, korban sangat membutuhkan uluran tangan para donatur,” ujar Natalie

Selain itu Natalie menghimbau kepada masyarakat yang memiliki rejeki lebih agar dapat memberikan sebagian hartanya untuk membantu sesama terutama kepada korban kebakaran.

Sementara itu yoyo selaku warga korban kebakaran mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah membantu meringankan para korban kebakaran.

“Saya atas nama warga korban kebakaran mengucapkan terimakasih kepada ibu Natalie dan para donatur yang sudah membantu ara korban yang saat ini masih membutuhkan uluran para donatur seperti ibu Natalie,” ujarnya. (Taufik)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang Torehkan Prestasi Dengan Meraih Penghargaan

Tangerang, otoritas.co.id – Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang terus mengukir prestasi setelah berhasil meraih penghargaan sebagai Unit Pelaksana Teknik ( UPT ) dengan melaksanakan Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia pada tahun 2021 bertepatan dengan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia yang jatuh […]

You May Like

Subscribe US Now