Views: 1059
0 0

Diduga Kab Bogor dicurangi panitia dalam kelas Game of Skate

Andi Andi
Views: 1060
0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

Kab.Bogor, otoritas.co id | Official Sepatu Roda Kabupaten Bogor keluhkan tidak transparannya pihak panitia pelaksana pada pertandingan kelas Game of Skate Kabupaten Bekasi, Kamis, 17/22.

Kemenangan Kabupaten Bekasi menjadi protes dari Budi Hariyadi atau abuy official sepatu roda Kabupaten Bogor, ada hal yang tak wajar dimana dari awal tidak ada kejelasan dalam penilaian pertandingan tersebut, dan berubah ubahnya waktu pertandingan ucap abuy.

Juga menjadi protes abuy kepada Panpel karena pertandingan harusnya dibagi rata untuk para atlit yang bertanding tapi sebaliknya ketika atlit Kab Bekasi akan berhadapan dengan atlit Kab Bogor pertandingan dihentikan selama 25 menit, setelah menunggu lama dan tidak ada kepastian hingga 1.5 jam akhirnya pertandingan ditiadakan dan kabupaten Bekasi dinyatakan menang oleh panitia.

Hal inilah yang menjadi pertanyaan tim official Kabupaten Bogor, setelah dikonfirmasi oleh awak media terkait dugaan kecurangan tersebut Prasetyo sekretaris panitia memberikan keterangan bahwa tidak ada pertandingan selanjutnya seperti apa yang dipertanyakan official Kabupaten Bogor, dan perubahan jam bertanding sudah diberitahukan kepada ketua cabor masing masing ucap prast, jika memang keberatan silahkan protes dan isi form keberatan lalu serahkan ke panitia ucapnya.

Hal ini di bantah abuy dimana Kab Bogor tidak dapat penjelasan harus kemana protesnya setiap akan protes ke panitia jawaban nya selalu saja tidak tau dan ditambah lagi setiap ada technical meeting pihak official kab Bogor tidak pernah dikasih kabar sehingga selalu tertinggal,malahan kami sewaktu technical meeting selalu dapat kabar dari kota Bogor dan kota lainnya ucap abuy penuh kecewa.

Saya akan bawa kasus ini kemeja hijau ucap abuy kepada wartawan. Keputusan wasit menentukan Kab Bekasi sebagai pemenang pada game of skate ini tidak sesuai dengan apa yang dibicarakan pada technical meeting, sehingga merugikan Kab Bogor dan kota lainnya. (hr)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Silaturahmi H.Jamaluddin Lamanda SH,MH. Anggota DPRD DKI di Kebun Aspirasi kolaborasi LMK Bersama PKK di wilayah RW 015 kel. Tg priok

JAKARTA, OTORITAS.CO.ID | Minggu 20 November 2022, Lembaga Masyarakat kelurahan, LMK kel Tg Priok, RT RW dan PKK Rw 015 kel Tg priok, Sangat Berterima kasih atas kehadirannya H.Jamaluddin Lamanda SH,MH. Anggota DPRD DKI Jakarta, Di kebun Aspirasi kolaborasi LMK Bersama PKK kel Tg priok. Dalam kesempatan ini H.Jamaluddin Lamanda […]

You May Like

Subscribe US Now