Demi Cerdaskan Kehidupan Bangsa, Rektor Universitas Moestopo Datangi Bupati Sukoharjo

Andi Andi
Views: 18
0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

SUKOHARJO, OTORITAS.CO.ID – Setelah sebelumnya menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Klaten, upaya Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) untuk menggelorakan semangat pendidikan tidaklah berhenti. Kali ini, Pemerintah Kabupaten Sukoharjo yang menjadi mitra penting.

Jalinan kerja sama tersebut lahir setelah Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Prof. Dr. H. Paiman Raharjo, M.Si mendatangi Kantor Bupati Sukoharjo, Hj. Etik Suryani, SE., MM.

Pada kesempatan tersebut, Prof. Paiman mengajak Bupati beserta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukoharjo untuk meningkatkan pendidikan ke tingkat pendidikan tinggi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sukoharjo yang dengan kesibukannya berkenan menerima kami di dalam rangka untuk kerja sama pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM),” jelas Prof. Paiman.

Rektor Universitas Moestopo juga menjelaskan bila kerja sama diantara kedua belah pihak akan mendatangkan banyak manfaat. Pendapat Prof. Paiman diamini oleh Bupati Sukoharjo, Hj. Etik Suryani, SE., MM.

“Mudah-mudahan pertemuan hari ini membawa manfaat dan berkah bagi kita semua, tentunya bagi para ASN di lingkungan kami. Mudah-mudahan bermanfaat untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia di lingkungan Pemkab Sukoharjo,” papar Hj. Etik Suryani, SE., MM.

Seperti diketahui, Universitas Moestopo adalah salah satu universitas swasta tertua di Jakarta yang telah berdiri sejak 1961. Universitas Moestopo juga merupakan kampus swasta peraih penghargaan keberagaman agama dari ASIC, Inggris.

Di bawah naungannya, lahir Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) yang sudah berakreditasi A. Ada pula Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) yang juga sudah berakreditasi A.

Di FISIP tersedia dua program studi yakni Ilmu Administrasi Publik dengan konsentrasi Manajemen Pelayanan Publik dan Administrasi Pembangunan, serta program studi Ilmu Hubungan Internasional dengan konsentrasi Keamanan Internasional dan Ekonomi Politik Internasional. Keduanya pun sudah berakreditasi A.

Tak hanya itu, Universitas Moestopo juga memiliki Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis (FEB) yang memiliki program studi Manajemen dengan konsentrasi Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran dan Manajemen SDM, serta program studi Akuntansi dengan konsentrasi Akuntansi Keuangan, Akuntansi Manajemen, dan Akuntansi Perpajakan.

Sementara itu, untuk Fakultas Ilmu Komunikasi hadir program studi Ilmu Komunikasi dengan konsentrasi Hubungan Masyarakat, Jurnalistik, Periklanan, dan Broadcasting. Semuanya sudah terakreditasi A.

Ada juga Program Pascasarjana yang memiliki Program Studi Magister Manajemen, Magister Ilmu Komunikasi, Magister Administrasi Publik, yang sudah terakreditasi A, serta Program Doktor Administrasi Publik.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Hindari kerugian masyarakat akibat dari Investasi Bodong

Yogyakarta, otoritas.co.id – Investasi bodong sebenarnya sudah sejak dulu ada dengan beragam modus. Investasi bodong biasa memakan korban banyak karena masyarakat tergiur keuntungan yang dijanjikan pelaku. Investasi bodong kini makin disoroti setelah dua orang influencer tersandung kasus hingga ditahan polisi. Ketua Program Studi Doktor ilmu Managemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis […]

Subscribe US Now

%d blogger menyukai ini: