Views: 671
0 0

Dampak Banjir Banten Merambah Ke Wisata Ziarah Masjid Agung

Andi Andi
Views: 672
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Jakarta, otoritas.co.id  – Sebanyak 2.298 rumah warga di empat kecamatan, termasuk kawasan wisata ziarah Masjid Agung Banten di Kota Serang, Provinsi Banten terdampak banjir.

Kediaman KH Fathul Adzim Putra dari Keresidenan Banten pertama ,TB Chotib yang ada di areal kesultanan Banten ikut terendam sekitar 400 santriawan yang ada di lokasi kediaman KH Fathul Adziem sebagian diungsikan kantor kecamatan, ketua pengurus Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia Jakarta Barat ( IPJI ) Kota ADMISTRASI JAKARTA BARAT, Lutfi Ramli Rabu, saat datang melihat ke lokasi, mengatakan data sementara hasil koordinasi dengan BPBD setempat hingga hari ini, 2.298 rumah terdampak banjir yang tersebar di 32 titik lokasi di empat kecamatan. “Sebagian warga dievakuasi, ada juga beberapa lokasi yang airnya sudah surut,” kata Lutfi Rabu ( 1/3/2022 )

Lutfi berharap pada semua para awak media baik daerah maupun kota bukan saja Dateng kelokasi bencana hanya sekedar mendapatkan sumber impormasi sebagai bahan berita,ia berharap dapat membantu dan memberikan bantuan donasi,sebagai bentuk rasa peduli dan rasa tali kasih pada saudara kita yang sedang mendapatkan musibah Bencana Banjir Bandang sekarang ucapnya.

Lutfi mengatakan bantuan yang dibutuhkan warga korban banjir saat ini adalah makanan siap saji, pakaian dewasa dan anak-anak yang masih layak pakai, selimut, obat-obatan, perlengkapan mandi, perlengkapan bayi, air bersih, ucapnya .

Ref Lth

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DPD SPTI Jawa Barat Dukung Pemerintah Menangani Covid 19 dan Dukung Pembangunan Industri Transportasi Yang Berkelanjutan, Kondusif dan Aman, untuk Indonesia Maju

Bandung, otoritas.co.id – Dewan Pimpinan Daerah Serikat pekerja Transportasi Indonesia (DPD-SPTI) Jawa Barat turut mendorong dan mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemi Covid19 dan dukungan pembangunan industri transportasi yang berkelanjutan, kondusif dan aman, untuk Indonesia Maju. Hal itu disampaikan dalam acara deklarasi F.SPTI .yang dipimpin Ketua DPD SPTI Jabar Drs. […]

You May Like

Subscribe US Now