Views: 1091
0 0

BEA CUKAI PELABUHAN MERAK gagalkan peredaran jutaan batang rokok ilegal, Pengusaha anggap biasa !!!

Redaksi Otoritas
Views: 1092
0 0
Read Time:48 Second

Banten, otoritas.co.id – Dalam upaya melindungi masyarakat dalam peredaran barang – barang ilegal, Bea Cukai Pelabuhan Merak berhasil menangkap jaringan peredaran rokok ilegal di pelabuhan merak pada Selasa (27/06/23)

Bagian penindakan dan penyidikan bea cukai pelabuhan merak Bustanul mengungkapkan bahwa upaya penangkapan jaringan peredaran rokok ilegal ini untuk berkonsentrasi untuk melakukan pengembangan terhadap pemilik asli peredaran rokok ilegal merk DJATRA melalui supir dan penyedia Jasa pengiriman yang saat ini masih dalam penahanan dikantor Bea Cukai.

Upaya tersebut belum membuahkan hasil,,,lantaran tim penyidik Bea Cukai belum benar – benar serius dalam melakukan penangkapan terhadap pelaku jaringan pengedar rokok ilegal.

Padahal sudah jelas, bahwa jaringan pengusaha peredaran rokok ilegal khususnya bermerk DJATRA ini telah merugikan pajak negara miliyaran rupiah, yang harus dihukum dengan hukuman 1 sampai dengan 6 tahun penjara atau dikenakan denda 1 sampai dengan sepuluh kali lipat dari pajak biasa.
Para pengusaha tersebut tidak merasa resah dan gelisah,seolah penangkapan yang dilakukan oleh Pihak Bea Cukai dianggap sepele.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jihan Lida penyanyi Dangdut darah Pakistan Kariernya sedang Naik Daun

Otoritas.co.id  | Jihan Lida penyanyi dangdut darah pakistan ini Karirnya sedang naik daun, gadis muda yang memiliki beragam bakat yang sering kali ditunjukan kebolehannya di berbagai kesempatan baik di tarik suara maupun di sinetron. Saat ditemui oleh media usai manggung nyanyi di Jl Sungai Barito Jakarta Utara Rabu 5/7/2023 Menuturkan […]

You May Like

Subscribe US Now